Sambut Imlek, PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Menginap

  • Bagikan
Pengunjung PlazaInn Kendari akan disuguhkan tampilan lobby hotel bernuansa Imlek

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sesuai kelender China, tahun baru imlek atau tahun Kelinci jatuh pada 22 Januari mendatang. Memeriahkan momen tersebut, Hotel PlazaInn Kendari by Horison hadir dengan penawaran paket menginap. Promo tersebut diberi nama Prosperity Imlek 2023 dengan periode stay mulai 21 Januari 2023.

General Manager PlazaInn Kendari, Aldin Firdaus, mengatakan harga yang ditawarkan mulai Rp 785 ribu per kamar per malam untuk tipe kamar deluxe dan tipe kamar bisnis dibanderol dengan harga Rp. 900.000 Nett/Kamar/malam. "Dengan promo ini konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan, yakni bisa menikmati semua fasilitas hotel, mulai fitness center, akses internet, sarapan pagi untuk 2 orang dan tak lupa juga kami menyiapkan Lucky Angpao pada saat Check In," ujarnya.

Jika beruntung, lanjut Aldin, akan mendapatkan hadiah menarik, diantaranya voucher valentine untuk couple, voucher free breakfast, voucher F&B senilai 100rb dan voucher free Slice cake". Dengan harga terjangkau, PlazaInn Kendari by Horison berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi tamunya. "Kami berharap, tahun kelinci ini semakin bisa memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu," harap Aldin.

Untuk reservasi hubungi nomor telepon 0401 – 3131777 atau 0811 405 1301. Atau bisa datang langsung di Hotel Plazainn Kendari by Horison, Jl. Antero Hamra No. 57 – 59 Komplex Pier 29 Kendari – Sulawesi Tenggara. (rls)

  • Bagikan