Zenith Hotel Pererat Kemitraan Bersama Kendari Pos

  • Bagikan
Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin (empat dari kanan), Corporate General Manager Hotel Zenith Kendari Wisnu Aditya (tengah), usai diskusi, Selasa kemarin (17/1). Turut mendampingi Manager Iklan Kendari Pos Nursyamsi Abidin (empat dari kiri), Manager Sirkulasi Resmin (kiri), Manager Personalia dan Umum Aser Rerung (tiga dari kanan).

Zenith Hotel Menjemput Peluang Bisnis

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kebijakan pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi angin segar bagi pelaku bisnis. Pelonggaran kegiatan masyarakat itu diyakini menopang tingkat okupansi hotel. Manajemen Zenith Hotel Kendari optimistis pertumbuhan iklim bisnis perhotelan akan lebih meningkat.

Corporate General Manager Zenith Hotel Kendari, Wisnu Aditya mengaku optimistis tingkat hunian atau kunjungan masyarakat ke Zenith Hotel akan lebih meningkat dibandingkan tahun lalu. "Buktinya tahun 2022 saja, tingkat hunian kami meningkat 65 persen dibandingkan tahun 2021. Dari situ saja sudah meningkat, apalagi tahun ini yang mana PPKM sudah dicabut," ujarnya saat diskusi bersama manajemen Kendari Pos di Zenith Hotel, Selasa (17/1), kemarin.

Bahkan, Manajemen Zenith Hotel berekspansi menjemput peluang bisnis di daerah lain. Tahun ini Manajemen Zenith Hotel akan membangun Zenith Hotel di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). "Kalau tidak ada halangan kita akan groundbreaking di Kecamatan Konda, Konsel," tutur Wisnu Aditya.

Wisnu Aditya mengakui, meningkatnya okupansi masyarakat di hotelnya tak lepas dari dukungan dan publikasi media massa, termasuk harian Kendari Pos. Sajian informasi Kendari Pos tentang promo Zenith Hotel menjadi rujukan pembaca untuk menentukan pilihan menginap di Zenith Hotel.

Berangkat dari pengalaman itu, Manajemen Zenith Hotel Kendari akan terus menguatkan kemitraan bersama Kendari Pos, saat ini dan masa mendatang. "Kami kembali kerja sama dengan Kendari Pos, karena Kendari Pos sangat membantu kemajuan hotel kami. Tidak hanya populer namun, dari segi pemberitaannya dapat dipercaya. Sehingga banyak perusahaan atau pebisnis yang memilih Kendari Pos sebagai media publikasi," beber Wisnu Aditya.

Wisnu Aditya berharap pihaknya dan manajemen Kendari Pos saling mendukung satu sama lain. Ia juga berharap Kendari Pos menggelar event-event besar, tahun 2023 ini. "Event tersebut berguna agar lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui Kendari Pos. Bahkan kami siap memberikan ide," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin mengapresiasi sambutan manajemen Zenith Hotel. Komitmen untuk saling mendukung dalam bingkai kemitraan menjadi sebuah kemutlakan. Menurut Awal Nurjadin, Kendari Pos akan selalu mendukung kegiatan Zenith Hotel.

“Kami berharap dengan adanya pertemuan seperti ini, silaturahmi antara Kendari Pos dan manajemen Hotel Zenith Kendari dapat terus terjalin,” ujar Awal Nurjadin. (win/b)

Zenith Hotel Menjemput Peluang Bisnis

  • Bagikan