KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Swiss-Belhotel Kendari menyampaikan komitmen di tahun 2023 ini, senantiasa mengedepankan produk pelayanan yang berkualitas. Masyarakat yang berkunjung dapat merasakan aman, nyaman dan tentunya berkualitas. Director Of Sales Swiss- Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta menuturkan bahwa pihaknya tetap menjaga kualitas produk yang ditawarkan pada pelanggan. Dimana kualitas produk merupakan hal yang paling utama. "Tidak hanya soal teknik, kualitas produk teknik penjualan menggunakan media juga terus dilakukan. Kita melakukan promosi menggunakan media untuk menggaet pelanggan," ujarnya.
Selain itu, berbagai promosi yang dilakukan Swiss Belhotel akan berdampak positif pada tingginya minat pelanggan ke hotel berstandar internasional tersebut. "Kami selalu melakukan promosi baik di media sosial maupun media massa, salah satunya Kendari Pos," ungkap Tenry.
Dijelaskan bahwa secara umum, data tingkat hunian atau kunjungan pada saat Covid-19 sampai saat ini masih belum bisa disampaikan totalnya. Pastinya target tahun 2023 lebih baik dari sebelumnya. "Tahun ini kami berharap ada kenaika. Kita optimis jumlah hunian dan pengunjung kita meningkat dibandingkan tahun sebelumnya," bebernya.
Tenry juga memastikan bahwa pelanggan merupakan salah satu penentu atas penilaian produk-produk yang dijual. "Oleh karena itu, setiap perusahaan khususnya kami di Swiss Belhotel Kendari, harus selalu update terhadap strategi dengan teknologi pendukung seperti promosi lewat media sosial dalam lain sebagainya," terangnya.
Ia juga menyampaikan pasca pencabutan status PPKM oleh Presiden Joko Widodo, pihaknya berharap pendapatan tahun 2023 terus meningkat dibandingkan tahun lalu. "Saya berharap Swiss Belhotel Kendari lebih baik lagi dibidang tahun sebel - umnya, tentu kualitas produk layanan kami akan terus ditingkatkan," pungkas Tenry. (win/b)