Memajukan Pendidikan di Sultra, Unsultra-Kendari Pos Meneguhkan Kemitraan

  • Bagikan
Rektor Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric (dua dari kiri) didampingi Wakil Rektor II, I Wayan Puguh (tengah) dan Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin (dua dari kanan), didampingi Manajer Iklan Nursyamsi Abidin (kanan) saat penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) Kendari Pos dan Unsultra, di gedung WTC Unsultra, Kamis (12/1), kemarin. (MUH. ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS)


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kemajuan Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) tak lepas dari dukungan media massa. Unsultra memerlukan media sebagai wadah publikasi berbagai program studi, sumber daya dan prestasi. Pada sisi lain, media cetak Kendari Pos bertugas menunaikan salah satu fungsi persnya yakni fungsi pendidikan.

Berangkat dari kesamaan visi itu, Unsultra dan Kendari Pos mengokohkan kemitraan dalam memajukan pendidikan di Sultra. Kemitraan untuk saling mendukung, satu sama lainnya. Apalagi Unsultra dalam komando Rektor Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric punya misi mendorong Unsultra go international.

Peneguhan kemitraan dua lembaga berbeda itu dituangkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Rektor Unsultra, Prof. Andi Bahrun dengan Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin di Aula gedung WTC Unsultra, Kamis (12/1), kemarin.

Rektor Unsultra, Prof.Andi Bahrun mengapresiasi kerja sama Unsultra dan Kendari Pos yang selama ini terus terbangun dengan baik. "Terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan Kendari Pos yang selama ini terus menjadi mitra terbaik bagi Unsultra," ujarnya usai penandatanganan kerja sama didampingi Wakil Rektor II, I Wayan Puguh.

Rektor Prof.Andi Bahrun berharap hubungan kerja sama keduanya tetap kokoh dan selalu berkolaborasi untuk mewujudkan Unsultra sebagai perguruan tinggi yang unggul, inovatif dan bermartabat.

"Kami berharap Kendari Pos terus menjadi agen perubahan dan terus berkolaborasi dengan Unsultra menuju kampus yang semakin inovatif, kreatif, profesional hingga Unsultra go internasional," ungkap Rektor Prof.Andi Bahrun.

Sementara itu, Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin mengatakan, Kendari Pos akan selalu mendukung kegiatan dan gebrakan inovatif Unsultra menuju universitas kelas dunia.

"Kendari Pos siap mempublikasikan kegiatan dan prestasi yang ditorehkan oleh Unsultra. Untuk saat ini, Unsultra adalah salah satu kampus swasta pertama di Sultra yang saat ini menempati urutan 50 kampus terbaik se-Indonesia," ujar Awal Nurjadin didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Kendari Pos, Inong Saputra, Manager Iklan Kendari Pos, Nursyamsi Abidin dan kru redaksi harian Kendari Pos. (kam/b)

  • Bagikan