Besok, Jalan Sehat Konasara Go to Sultra Digelar, Nih Rutenya

  • Bagikan

Start-Finish di Eks MTQ

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jalan sehat bertajuk Konasara Go to Sultra dikemas spektakuler. Sabtu (7/12) besok, Pemkab Konawe Utara (Konut) bersama Harian Kendari Pos menggelar jalan sehat Konasara yang juga salah satu rangkaian Festival Konasara yang digelar dalam peringatan HUT ke-16 Konut. Star dan finish jalan sehat Konasara di kawasan Eks MTQ.

Direktur Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengungkapkan, peserta jalan sehat Konasara akan star dan finish di kawasan eks MTQ di Jalan Abdullah Silondae (depan Taman Kota Kendari).

Wanita yang karib disapa Syamsi itu menjelaskan rute jalan sehat Konasara Go to Sultra. Peserta akan dilepas dari Jalan Abdullah Silondae, menuju Jalan Abunawas (SD Kuncup Pertiwi), lalu melintas di Jalan Brigjen M.Yunus.

Selanjutnya, menuju Jalan Edi Sabara, Jalan H. Alala (simpang Kopi Daeng), Jalan Syech Yusuf (kawasan Hotel Athaya hingga Bank Mandiri. Di lokasi itu, peserta menyerahkan kupon kepada panitia. Setelah itu, lanjut menuju finish di eks MTQ, Jalan Abdullah Silondae (kawasan pelataran Tugu Religi).

  • Bagikan

Exit mobile version