Claro Kendari Tawarkan Gala Dinner Night in Tokyo

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Moment tahun baru biasanya disambut semarak. Berbagai hotel pun menawarkan berbagai promo dalam rangka menggaet pengunjunh. Tak terkecuali Hotel Claro Kendari.

Semarak tahun baru jelas yerlihat di lobby hotel terbesar di Sulawesi Tenggara ini. Selain desain bernuansa Natal, hotel berbintang ini menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah gala dinner Night in Tokyo.

Food and Beverages (F&B) Manager Claro Kendari Akbar, mengatakan menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023 Claro Kendari menggelar promo menarik akhir tahun. Dengan tema-tema yang spektakuler serta memberikan banyak benefit bagi para tamu.

"Market tamu-tamu Claro Kendari tidak terpaku hanya yang sudah berkeluarga saja. Tetapi juga untuk semua kalangan mulai dari kalangan milenial sampai dengan generasi Z. Kesempatan ini yang kami gunakan sebagai bahan inovasi dan berimprovisasi," ujarnya.

Ia menyebut bahwa gala dinner night in tokyo di bandrol dengan harga Rp 200 ribu/pax/nett. Dengan konsep semi outdoor yang terletak di lantai 15 Hotel Claro Kendari dengan pemandangan 360 derajat Kota Kendari. "Bisa dibayangkan keseruan malam tahun baru dengan view kembang api dari sini," bebernya.

Pelanggan setia dari Claro Kendari, kata dia, dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama teman, kerabat, dan keluarga. Tentunya acara yang sangat meriah. ”Kami berharap adanya promo ini, hotel kami akan dibanjiri para tamu yang menginap ataupun yang hanya ingin menyantap makan malam, serta ikut dalam kemeriahan acara,” ungkapnya.

Selain itu, banyak undian menarik yang disiapkan Hotel Claro Kendari, mulai dari undian kulkas, dispenser, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. "Serta dihibur oleh live accoustic dan masih banyak special performance. Kami berharap tamu-tamu yang hadir dapat menikmati momen hangat bersama teman-teman maupun orang terdekat," pungkasnya.

Untuk reservasi gala dinner hubungi 081140901939 syarat dan ketentuan berlaku.
(win/b)

  • Bagikan