Hyundai Kendari Tawarkan Promo Akhir Tahun

  • Bagikan

-Khusus Pembelian Unit Hyundai Creta

KENDARINEWS.COM--Hyundai Kendari tak henti-hentinya memberikan kemudahan kepada konsumennya. Kali ini, dealer mobil yang menerapkan standar 3S (Sales, Service dan Sparepart) kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik di bulan Desember 2022.

Penawaran ini berlaku khusus unit Hyundai Creta. Setiap pembelian kedua unit tersebut konsumen akan mendapatkan DP murah mulai Rp 20 juta, Diskon besar-besaran.

Branch Manager Hyundai Kendari Yarid Bartimeus, mengatakan bahwa Hyundai Kendari tiap bulannya selalu memberikan penawaran menarik kepada konsumen. Penawaran ini bertujuan untuk menarik dan memudahkan konsumen dalam memiliki mobil impiannya.

"Khusus konsumen lama yang melakukan Trade-In ada tambahan diskon bisa mencapai Rp 5 jutaan. Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pembelian di Hyundai Kendari. Mumpung ada promo besar-besaran," jelasnya.

Hyundai Kendari sangat memahami harapan konsumen, karenanya terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan khusus. Dengan cara mengadakan berbagai promo menarik di setiap bulannya, tanpa terkecuali bulan Desember.

“Kami selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen dengan menawarkan banyak promo. Setiap bulan kami selalu memiliki program-program menarik. Khusus bulan ini, Hyundai Kendari tawarkan berbagai promo untuk menghabiskan mobil produksi tahun 2022. Karena tahun 2023 kita akan ada lagi," jelas Yarid.

Selain itu, dealer mobil yang bertempat di Jl. Malaka, Nomor 18 Andonohu, Kendari ini memberikan DP ringan hingga Rp 20 jutaan. Bahkan prosesnya pun sangat mudah dan akan dibantu oleh para marketing Hyundai Kendari.

“Konsumen dapat dengan mudah memiliki mobil impiannya. Tak hanya DP ringan, Hyundai juga menawarkan cicilan rendah tiap bulannya. Tentunya, akan memberikan keringanan kepada para konsumen Hyundai Kendari,” terangnya.

Hyundai Kendari juga menawarkan promo Trade-In. Dimana konsumen dapat menukarkan mobil Hyundai lama dengan mobil terbaru. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version