PT Putra Mekongga Sejahtera Serahkan Bantuan 2 Unit Rumah

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Luar biasa, kontribusi PT Putra Mekongga terhadap kesejahteraan masyarakat lingkungan perusahaan. Pasalnya melalui program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), perusahaan pertambangan nikel di Pomalaa itu melakukan banyak bantuan sosial bagi masyarakat. Dari mulai peduli pendidikan, lingkungan, pariwisata, pertanian, agama dan teranyar mereka juga memberikan 2 rumah layak huni bagi warga yang membutuhkan. Dua warga yang beruntung tersebut merupakan warga di Desa Tambea, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Bantuan yang diserahkan pada Oktober - November 2022 itu diserahkan kepada masyarakat penerima dengan disaksikan Kepala desa setempat, Muslipang Nawir, dan diserahkan oleh Koordinator PPM PT Putra Mekongga Sejahtera A. Syahdan, mewakili Direksi PT. Putra Mekongga Sejahtera dalam serah terima rumah huni.

Menurut A.Syahdan bantuan 2 rumah layak huni ini, sebagai upaya perusahaan untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Terkhusus warga miskin dan tidak mampu untuk mendapatkan rumah tempat mereka berteduh, berkumpul Bersama keluarga dan membina keluarga yang lebih baik, dimana mereka sangat membutuhkannya," jelas A.Syahdan.

Seperti diketahui PT Putra Mekongga Sejahtera merupakan perusahaan yang patut dicontoh oleh perusahaan lainnya. Mereka bukan hanya konsen mencari keuntungan, tapi mereka punya komitmen untuk berperanserta dalam mensejahterakan masyarakat sekitar. (adv)

  • Bagikan