Gelar Rakorsus, Gerindra Sultra Kian Optimistis Kampiun Pemilu 2024

  • Bagikan

KENDARIPOSFAJAR.CO.ID--Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), konsisten mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Kian mengokohkan asa memenangkan Pemilu mendatang, Partai besutan Prabowo Subianto ini, menggelar Rapat Koordinasi Khusus Badan Pemenangan Pemilu (Rakorsus Bappilu). Bertempat di ruang rapat Kantor DPD Gerindra Sultra, seluruh Ketua DPC dan Ketua Bappilu Gerindra dari 17 Kabupaten dan Kota hadir maksimal. Dalam rakorsus tersebut fokus utama pembahasan yakni persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, parai caleg diusung wajib taat mengikuti aturan partai secara maksimal. Tak hanya itu, para Caleg harus senantiasa siap menghibahkan dirinya untuk Partai Gerindra. Berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah. Prinsip tersebut wajib menjadi karakter yang ditanamkan dalam pikiran setiap para kader terutama caleg yang bertarung di Pemilu 2024.

"Menjadi caleg tidak boleh acuh tak acuh dengan partai. Tidak ada akan diloloskan menjadi caleg jika ada kader yang demikian, meskipun dia kader Gerindra," kata Andi Ady Aksar kepada Kendari Pos, kemarin.

Dalam rakorsus tersebut, Ketua Bapilu DPD Gerindra Sultra, Azhar Malaka menyajikan seluruh data yang telah direkap tentang potensi-potensi kemenangan Partai Gerindra Sultra dan menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Termasuk terus mengokohkan asa seluruh kader mulai dari PAC hingga Ranting untuk terlibat dalam kontestasi pemilu 2024 untuk memenangkan Partai Gerindra. (ali).

  • Bagikan