16 Karyawan VDNIP Berprestasi Diberi Penghargaan

  • Bagikan
Pimpinan HRD PT VDNI dan PT OSS Site Morosi, Mr. Liu Wen Bin (keempat dari kiri), Ketua Sekar PT VDNI Bahar (kanan), Ketua Sekar PT OSS, Muh. Odon (kiri), berfoto bersama saat penyerahan penghargaan kepada sejumlah karyawan berprestasi di bidang olahraga. (ADI HIDAYAT/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Manajemen PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP) memberikan penghargaan kepada 16 karyawannya yang berprestasi dibidang olahraga. 16 karyawan tersebut mendapat apresiasi PT VDNIP karena mengharumkan nama perusahaan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra di Buton dan Baubau, beberapa waktu lalu. Penghargaan itu diberikan bersamaan dengan kegiatan silaturahmi akbar Serikat Karyawan (Sekar) PT VDNI dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) pada salah satu hotel di Kendari, kemarin. Pimpinan HRD PT VDNI dan PT OSS Site Morosi, Mr. Liu Wen Bin, secara langsung menyerahkan penghargaan serta uang pembinaan bagi 16 karyawan berprestasi itu.

Mr. Liu Wen Bin sangat mengapresiasi karyawan PT VDNI maupun PT OSS yang telah menyumbangkan medali di ajang Porprov Sultra. Ia bahkan berjanji untuk terus memberikan reward bagi karyawan yang bekerja pada dua perusahaan pemurnian nikel tersebut. Asal, pekerja tersebut dapat terus menunjukkan prestasi dan kemampuan yang membanggakan bagi PT VDNI dan PT OSS. "Saya ucapkan selamat bagi karyawan sekaligus atlet berprestasi yang membawa harum nama perusahaan ini. Kami juga berterima kasih kepada Sekar PT VDNI dan PT OSS yang selama ini telah bekerja sama mendukung semua kegiatan usaha dan berkontribusi positif bagi perusahaan," ujar Liu Wen Bin.

Sementara itu, Ketua Sekar PT OSS, Muhammad Odon didampingi Ketua Sekar PT VDNI, Bahar, mengatakan, dari 16 karyawan berprestasi itu, ada sembilan atlet sepak bola, enam atlet bola voli, serta satu atlet sepak takraw. Melalui momentum silaturahmi akbar dan pemberian penghargaan kepada karyawan-karyawan berprestasi itu, lanjutnya, harapannya dapat semakin mempererat silaturahmi maupun hubungan kerja antar karyawan maupun dengan pihak manajemen PT VDNIP.

"Kegiatan akbar dan penyerahan penghargaan ini, semata-mata dilaksanakan sebagai wadah silaturahmi para karyawan untuk meningkatkan profesionalitas, solidaritas dan etos kerja karyawan. Semoga kedepannya semakin baik dan memberikan kontribusi besar kepada karyawan maupun perusahaan," ucap Muhammad Odon. (b/adi)

  • Bagikan

Exit mobile version