PT. Bosowa Berlian Motor Hadirkan Promo Akhir Tahun

  • Bagikan
Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher saat pose pada salah satu unit New Xpander.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Bosowa Berlian Motor Kendari kini kembali menghadirkan promo akhir tahun untuk setiap pembelian mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Xpander. Dengan promo All Type DP (uang muka) mulai 10 persen, bunga nol persen dan Free voucher aksesoris Rp 300 ribu, dihadirkan untuk memanjakan setiap customer di penghung tahun.

Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher, mengatakan bahwa saat ini, Bosowa Berlian Motor Kendari kembali menggelar promo akhir tahun khusus untuk setiap pembelian Xpander. Banyak kemudahan yang akan diberikan bagi customer. "Kemudahan yang diberikan, mulai dari DP ringan, test Drive, gratis souvenir dan bunga nol persen," jelasnya.

Bahkan, kata dia, saat ini masih banyak promo menarik lainya. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan cashback jutaan rupiah untuk setiap pembelian Xpander. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promo akhir tahun berakhir segera miliki unitnya," ungkapnya.

New Expander merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan dan sporty. Selain itu, Xpander juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kursinya, dan sangat lapang walaupun di isi dengan 7 penumpang sekaligus. "Di wilayah Sultra Xpander masih menjadi primadona. Bahkan untuk penjualannya masih paling banyak diminati sampai sekarang. Jadi tunggu apalagi tahun baru, mobil baru dan resolusi baru," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan