Hotel Azizah Syariah Kendari Tawarkan Paket Wedding Super Hemat

  • Bagikan
Suasana hotel Azizah Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pesta pernikahan yang mewah dan murah merupakan momen membahagiakan dan sangat didambakan bagi setiap pasangan pengantin. Kini, Hotel Azizah Syariah Kendari menawarkan solusi dengan berbagai promo menarik. Bahkan hotel bintang empat itu, menghadirkan paket wedding super hemat. Marketing Hotel Azizah Syariah Kendari, Icha, mengatakan bahwa Hotel Azizah kembali menawarkan paket wedding dengan harga terjangkau.

Promo wedding Azizah Syariah Kendari kini hadir dengan tiga paket utama. Masyarakat bisa dengan mudah menentukan paket wedding yang cocok sesuai budget atau pun undangan. Paket wedding kini mulai dengan harga Rp 22 juta untuk 200 pax. "Selain itu, ada paket wedding dengan harga Rp. 55.000.000. untuk 500 pax. Dan paket harga Rp. 99.000.000. dengan kapasitas 1000 pax. Tentunya, harga tersebut dapat terjangkau," kata Icha, kemarin.

Setiap Paket Wedding di Azizah Kendari, kata dia, bakal include dengan beragam benefit. Selain pelayanan terbaik yang diberikan, para pasangan juga bakal dimanjakan dengan beragam variasi menu yang lezat dari chef handal jebolan hotel berbintang serta staf yang sudah terlatih melayani dan berpengalaman berbagai tipe acara pernikahan yang pernah digelar di Convention Centre Hotel Azizah. "Jadi, paket wedding yang kami sediakan sudah termasuk dengan beragam benefit yang akan diperoleh setiap pasangan pengantin. Diantaranya, free kamar pengantin hingga voucher makan dan masih banyak lagi tergantung paket yang dipilih. Tidak hanya itu kami juga menyediakan kamar untuk tamu undangan dengan harga yang murah," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Hotel Azizah Kendari dapat menjadi piliHotel Azizah Syariah Kendari Tawarkan Paket Wedding Super Hemathan yang tepat karena dapat membantu merencanakan acara spesialnya sesuai dengan permintaan pasangan hingga acara sukses digelar. "Tempat kami luas, dengan beragam paket pernikahan. Tim perjamuan kami juga akan dengan senang hati membantu dalam membuat dan merencanakan momen paling berkesan. Kami juga menerima permintaan untuk melangsungkan wedding secara syar'i hingga nasional, tergantung permintaan," jelasnya.

Ia pun menyampaikan, di awal tahun 2023 mendatang harga paket wedding tersebut akan mengalami perubahan. Jadi, tunggu apalagi segera booking sekarang juga. "Bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dapat melakukan pembookingan dari sekarang. Dan apabila anda melakukan pemesanan paket wedding dari sekarang maka pemesanan tersebut masih berlaku di awal tahun. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan dan rencanakan hari spesial anda bersama kami," pungkasnya. (Win/b

  • Bagikan

Exit mobile version