Tampil Maksimal, Koltim Dulang 31 Medali

  • Bagikan
Pose bersama Pj. Ketua KONI, Sukriyanto (keempat dari kiri, belakang) dan Sekab Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa (keempat dari kanan, belakang) bersama para atlit tenis lapangan.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Koleksi 31 medali yang diraih para atlet Kolaka Timur (Koltim) dalam ajang Porprov XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, membuat pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di daerah itu, sangat bersyukur. Apalagi persiapan KONI Koltim terbilang sangat singkat, pasca penunjukan pelaksana kepengurusan baru. Pj. Ketua KONI Koltim, Sukriyanto, mengaku, raihan tersebut merupakan hasil maksimal.

Sukriyanto

"Saya kira ini hasil yang memuaskan dibanding Porprov sebelumnya tahun 2018 di Kabupaten Kolaka. Apalagi persiapan kali ini, sangat singkat. Seluruh atlet, pelatih dan official telah bekerja keras. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas usaha itu. Penyerahan bonus kepada atlet yang memperoleh medali akan segera diberikan. Sesuai janji Pak Bupati, Abdul Azis, akan dilakukan dalam waktu dekat," kata Sukriyanto, kemarin.

Ia berharap, pembinaan olahraga terutama bagi penyumbang medali terus dilakukan oleh pengurus Cabor. Apalagi Bupati Koltim, Abdul Azis, memberi atensi dan perhatian lebih kepada pembinaan olahraga. "Kalau Cabor penyumbang medali terbanyak dari Lawn Tenis, dengan keluar sebagai juara umum dengan lima emas dan satu perunggu," tutup Sukriyanto. (kus/adv)

Koleksi Perolehan Medali Atlet Koltim di Porprov XIV 2022 :

  • Medali Emas : 7
  • Medali Perak : 9
  • Medali Perunggu : 15
    Sumber : KONI Sultra
  • Bagikan