STIE 66 Yudisium 70 Mahasiswa Magister Manajemen

  • Bagikan
Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas (kedua dari kiri) ketika melantik dan membacakan janji, bagi para mahasiswa pascasarjana yang diyudisium serta akan diwisuda pada 10 Desember mendatang.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 kembali menelurkan puluhan mahasiswa magister Program Studi Ilmu Manajemen. Sebanyak 70 mahasiswa yang terbagi dalam dua tahap mengikuti yudisium sebagai pra syarat wisuda.

Ketua Prodi Magister Manajemen, Dr. La Utu, SE, MM., mengatakan, total yang mengikuti yudisium tahun 2022 ini sebanyak 70 orang. Kegiatan yudisium tersebut terbagi dalam dua fase. Pertama sebanyak 23 magasiswa yang digelar beberapa bulan lalu. Sementara tanggal 3 Desember 2022 ini sebanyak 47 orang.

Suasana yudisium Magister Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia serta Manajemen Pemasaran yang selama ini berkuliah di STIE 66 Kendari, bersama kolega dan pihak Yayasan.

“70 orang magister yang telah yudisium selanjutnya mengikuti kegiatan wisuda tanggal 10 Desember di Hotel Claro Kendari mulai pukul 07:00 Wita,” kata La Utu, Sabtu (3/12).

Dari 70 magister tersebut, kata dia, berasal dari tiga konsentrasi keilmuan. Dari Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia serta Manajemen Pemasaran. Rata-rata semua mahasiswa magister manajemen yang telah yudisium tersebut menyelesaikan masa studi selama 1,7 tahun.

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas (kedua dari kiri) ketika melantik dan membacakan janji, bagi para mahasiswa pascasarjana yang diyudisium serta akan diwisuda pada 10 Desember mendatang.

“Alhamdulillah tidak cukup dua tahun. Ini menunjukan animo dan semangat mereka dalam belajar sangat tinggi. Sehingga sangat cepat menyelesaikan studi,” ujar Doktor asal Wanci Kabupaten Wakatobi ini.

Salah satu mahasiswa magister STIE 66 Kendari, Sri Asrawaty H. Polontalo, SH, MM., (keempat dari kanan) bersama rekan-rekannya usai yudisium

La Utu berpesan kepada seluruh mahasiswa magister yang telah mengikuti yudisium, agar menggunakan sebaik-baiknya ilmu yang telah diperoleh selama menjalani studi. Terutama bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat umum dan kepada bangsa dan negara. “Kami juga mengajak bagi yang berminat untuk kuliah di manajemen STIE 66 khususnya untuk strata magister, agar segera mendaftarkan diri. Berbagai kemudahan dan pelayanan maupun fasilitas memadai disiapkan,” pungkasnya. (c/ali)

  • Bagikan