Pertandingan Cabor Futsal Porprov Sultra Sukses Digelar, Tuan Rumah Sabet Medali Emas

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra sukses menyelenggarakan pertandingan cabor futsal dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIV yang dimulai sejak 27 November - 2 Desember 2022.

Hasilnya Tim Futsal Baubau keluar sebagai jawara dan berhak atas medali emas setelah mengalahkan Tim Konawe Utara (Konut) pada laga puncak.

"Diawal sambutannya bapak Abdul latif selaku ketua Asosiasi Futsal Prov Sultra sekaligus Direktur Utama Bank Sultra berpesan agar pertandingan final kali ini dapat berjalan kondusif dan Kota Baubau dapat menjadi tuan rumah yang baik dan aman berakhir dengan aman terkendali. siapapun juaranya Kami ucapkan selamat dan kami pastikan pemenang dalam ajang ini akan mewakili Sultra Abdul Latif tutupnya Jumat (2/12/2022).

Turut hadir pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra menyampaikan terima kasih kepada pengurus AFP yang sudah mensukseskan pelaksanaan cabor futsal dalam porprov tahun ini dan sebagai apresiasi KONI akan memberikan tambahan Rp 50 juta untuk penyelenggaraan AFP yang begitu rapi dan matang persiapannya.

Ketua AFP Sultra, Abdul Latif (ketiga dari kanan) mendampingi Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse (kelima dari kanan) sempatkan foto bersama para perwakilan pemenang cabor futsal Porprov Sultra.

Alvian berharap, AFP terus mendukung kemajuan olahraga daerah terutama pada cabor Futsal. "Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Sultra sebagai sponsor utama dalam porprov kali ini. Mudah-mudahan Bank Sultra bisa terus bersinergi dengab KONI untuk memajukan olahraga daerah sehingga bisa lebih berprestasi kedepannya," pungkasnya.

Selanjutnya di tempat yang sama Bapak Walikota laode ahmad munianse sebagai tuan rumah menutup laga futsal dengan penuh suka cita dan rasa bangga

Sekedar informasi, peraih medali perak dalam cabor futsal porprov tahun ini diraih oleh Tim Futsal Konut, medali perunggu diraih Tim Futsal Muna dan juara IV diraih Tim Futsal Wakatobi. (KP)

  • Bagikan