Peraih Medali Disiapkan Bonus

  • Bagikan
Atlet Kota Kendari peraih medali emas, perak, perunggu foto bersama usai bertanding

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Peraih medali yang berlaga di ajang Porprov XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton bakal diberikan bonus. Bahkan, nilainya lebih tinggi dibanding empat tahun lalu. Porprov kali ini, atlet peraih medali emas akan diberi bonus Rp 20 juta. Kemudian, peraih medali perak diberi Rp 12,5 juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp 7,5 juta.

"Bonus-bonus itu merupakan bagian dari apresiasi Pemerintah Kota Kendari, atas kerja keras dan upaya atlet untuk memberikan yang terbaik kepada daerah," ungkap Asmawa Tosepu.

Sementara itu, Perwakilan Koni Kota Kendari, Herry Ashak mengaku optimis, tim Kendari dapat kembali meraih juara umum. Karena support wali kota dan Sekda tak henti- hentinya kepada atlet. Bahkan, mereka terus menanyakan kondisi atlet, kesehatan atlet dan kekurangan mereka supaya segera diatasi pemerintah daerah.

"Kita optimis, insya Allah juara umum. Support yang diberikan pemerintah kota begitu luar biasa. Mereka tidak hanya secara langsung memberikan semangat kepada atlet, tapi juga telah mempersiapkan reward/bonus kepada atlet berprestasi. Tentu ini sangat luar biasa," imbuh Kabag Umum Pemkot Kendari itu. (adv/rah)

  • Bagikan