Ustadz Hanan Bakal Hadiri Tabligh Akbar di Kendari

  • Bagikan

- Tabligh Akbar Untuk Sejuta Kebaikan 

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Siapa tidak kenal Ustadz Hanan Attaki, pria  berdarah Aceh ini dikenal sebagai Ustadz milenial, lantaran cara penyampaian dakwahnya  dengan gaya anak muda. Pendakwah bernama lengkap Tengku Hanan Attaki Lc ini, akan mengunjungi Kendari pada Sabtu (3/12/2022) untuk membawakan tablik akbar bertemakan 'Sejuta Kebaikan dibalik kesabaran' di Masjid Agung Alkautshar Kendari. 

Pendiri gerakan Pemuda Hijrah ini, rencananya tiba di Kendari pada Pukul 07.00 pagi hari hingga pukul 11.00 Wita, dan akan mengisi tablik akbar. "Siapapun masyarakat  boleh  datang di 

acara tablik Akbar ini, Insya Allah Bapak Wakapolda Sultra, akan  hadir dalam kegiatan ini ," terang Ketua Yayasan Alkhansa Khairunisa Kendari, Hj.Mawar Roselia. 

Penyelenggara kegiatan ini adalah  Yayasan Alkhansa Kendari, bekerjsama dengan Forum Pemuda Kendari bergerak. "Sebelumnya Ustadz Hanan sudah pernah  kami datangkan   pada tahun 2018 bertempat di Audotorium  UHO, saat ini kami datangkan kembali untuk memberikan motivasi kepada msayarakat Kendari," tegas Hj.Mawar Roselia. 

Menurutnya,  dengan seringnya Alkhanza mendatangkan ulama-ulama dan dai  nasional,  diharapkan dapat memberikan spirit kepada masyarkat  Kendari  untuk lebih bahagia dalam menjalankan ibadah. Pasalnya  dengan sering bermajelis ilmu dengan  ulama akan lebih dimudahkan untuk memperoleh ilmu yang diinginkan. "Semoga dengan seringnya datang ulama akan membuat Kendari sejuk, damai dan Sulawesi Tenggara selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (lis)

  • Bagikan