Bosowa Kendari Hadirkan Promo Menarik Xpander

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor Kendari kini menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Xpander. Promo uang muka murah dengan bunga Nol persen dan DP ringan 10 persen dihadirkan untuk memanjakan setiap costumernya.

Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher mengatakan, saat ini, Bosowa Berlian Motor Kendari kembali menggelar Promo khusus untuk setiap pembelian Xpander. "Banyak kemudahan yang diberikan bagi masyarakat yang ingin membeli unit ini. Mulai dari DP (uang muka) rendah, gratis angsuran satu tahun dan bunga nol persen selama dua tahun. Dan ada pula promo smart cash bungan nol persen selama satu tahun, ini sudah inklud gratis asuransi dan potongan biaya admin," jelasnya.

Bahkan, kata dia saat ini masih banyak promo menarik lainya. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan cashback jutaan rupiah untuk setiap pembelian Xpander. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promo berakhir segera miliki unitnya," ujarnya.

Selain itu, kata dia ada pula promo gratis perawatan jasa dan spare part selama 50 kilometer atau 4 tahun. "Jadi untuk servis kita gratis perwatan jasa dan spare part hingga 4 tahun. Bahkan setiap pembelian unitnya saat ini kita juga beri gratis kaca film konica minolta, " ungkapnya.

New Expander merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan dan sporty. Selain itu, Xpander juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kurisnya, dan sangat lapang walaupun di isi dengan 7 penumpang sekaligus. "Saat ini, untuk wilayah Sultra, Xpander masih menjadi primadona. Bahkan untuk Penjualannya masih paling banyak diminati sampai sekarang, " bebernya, " pungkasnya. (rah/b)

  • Bagikan