Swiss-Belhotel Meriahkan FIFA World Cup Qatar 2022

  • Bagikan
Swiss-belhotel Kendari yang memiliki letak strategis dan menjadi hotel terbaik di Kendari. Hotel bintang empat yang dipadukan dengan kehangatan budaya lokal dengan pelayanan terbaik

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Euphoria FIFA World Cup Qatar 2022TM yang diadakan 4 tahun sekali tengah berlangsung. Turnamen ini akan menghiasi layar kaca dan menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola di dunia. Swiss-Belhotel Kendari tentu tidak akan ketinggalan momen ini dengan dikantonginya lisensi resmi sebagai official venue nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM.

General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat menjelaskan, Fireplace Lounge yang berlokasi di lantai 1 hotel akan menyuguhkan berbagai pertandingan, sejak babak penyisihan hingga babak final. Fireplace Lounge sendiri dapat menampung hingga 150 orang yang sudah dilengkapi dengan audio-visual terbaru serta kualitas tayangan yang jernih. “Sebagai satu-satunya upscale hotel bertaraf Internasional di Kota Kendari, Swiss-Belhotel Kendari dengan bangga menjadi official venue venue nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM . Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya untuk menyaksikan berbagai pertandingan selama periode FIFA World Cup Qatar 2022TM tanpa tiket masuk/FREE entrance," ujar Firman.

Dalam momen ini berbagai cemilan ringan dan minuman akan disiapkan untuk menemani menyaksikan berbagai pertandingan selama periode FIFA World Cup Qatar 2022TM. Bahkan beragam suguhan ini sudah dipersiapkan oleh tim kulinari Swiss-Belhotel Kendari mulai dari Rp 50,000,- net per-porsi. Selain itu, Swiss-Belhotel Kendari juga telah menyiapkan live music sebagai hiburan sebelum pertandingan dimulai dan saat jeda antar pertandingan. "Untuk reservasi menginap dan Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022™, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 852-9040-3909 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Kendari, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelkendari atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com," pungkasnya. (rls/rah)

  • Bagikan