Abdul Latif Terpilih Aklamasi Pimpin IKAN UNHALU Periode 2022 – 2025

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Perikanan (IKAN) Universitas Halu Oleo (UNHALU) Periode 2022 - 2025 dalam Musyawarah Besar (Mubes) III IKAN UNHALU, Sabtu (19/11/2022).

Dari 4 calon yang diajukan Latif berhasil terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni yang disetujui oleh seluruh peserta musyawarah besar (mubes).
Yang mana Peserta mubes merupakan perwakilan dari masing2 angkatan dimana masing-masing angkatan yang diwakilkan oleh minimal 3 orang.

Ketua IKAN UNHALU, Abdul Latif mengatakan siap mengembangkan organisasi menjadi lebih baik kedepannya.

"Karena ini lembaga sifatnya kekeluargaan, sifatnya sosial, bukan lembaga profit, bukan lembaga politik, mari kita berangkat dari niatan bersama yakni mengembangkan organisasi," kata Abdul Latif.

"Mari kita maju bersama membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan bersinergi mendukung pemerintah dalam membangun perikanan Sultra baik ditingkat nasional hingga global," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) , Prof Andi Bahrun menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Mubes IKAN UNHALU ke-3 tahun ini serta terpilihnya Abdul Latif sebagai Ketua Lembaga.

Dia berharap, dibawah komando Abdul Latif, IKAN UNHALU bisa mendukung pembangunan sektor perikanan dan kelautan Sultra. "Semoga bisa mendorong pembangunan sektor perikanan kita sehingga bisa menguatkan perekonomian daerah," tutup beliau. Untuk diketahui FPIk berdiri sejak tahun 1994. (KP)

  • Bagikan