Honda WR-V Hadir dengan Berbagai Keunggulan

  • Bagikan
General Manager (GM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang (kiri), Branch Manager (BM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Rusli saat launching Honda WR-V, di Lippo Mall Kendar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda Cahaya Gratia Kendari resmi memperkenalkan varian terbarunya, Honda WR-V. Pameran ini berlangsung di pusat perbelanjaan Lippo Mall Kendari, pada 17 November hingga 20 November 2022. Sebelumnya, varian terbaru dari mobil Honda ini telah diluncurkan pertama kalinya pada 2 November 2022, bertempat di Senayan Park, Jakarta.

General Manager (GM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang mengatakan bahwa kehadiran Honda WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari. "Dirancang dan dikembangkan melalui riset dan pengujian yang langsung di lakukan di Indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia, Honda WR-V hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya," ujar Jemmy, usai launching WR-V, kemarin.

Ia pun menjelaskan bahwa Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty. "Pada sisi eksterior Honda WR-V karakter SUV yang gagah berpadu dengan desain sporty. Tampilan depan Honda WR-V pada model ini hadir dengan gril depan yang mengusung desain terselated bernuansa futuristik dan dilengkapi dengan lampu depan modern. Serta memiliki aksen chrome bewarna gelap dan sporty. Selain itu, tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars. Tampilan samping mobil terlihat ramping dan sporty dimana garis bodi mobil dibuat memanjang. Honda WR-V juga ground clearance yang tertinggi di kelasnya dengan tinggi 220 mm. Sehingga dapat memberikan rasa aman saat melalui berbagai kondisi jalan," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan seluruh fitur dan kelebihan yang dimilikinya, pihaknya yakin Honda WR-V akan menjadi pemenang dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari. "Kami juga berharap, dengan launchingnya produk Honda WR-V dapat membantu penjualan Honda. Serta dapat diterima oleh masyarakat tentunya dengan harga yang cukup bersaing karena termasuk kelaa Small SUV. Dan bisa menjadi salah satu type unit Honda yang bisa memberikan kontribusi penjualan yang baik," tambahnya.

Branch Manager (BM) Honda Cahaya Gratia Kendari, Rusli mengungkapkan bahwa Honda WR-V hadir dengan berbagai promo menarik yang akan diberikan kepada para konsumen seperti cicilan ringan, bunga murah, hingga tenor panjang sampai delapan tahun. "Selain itu, konsumen dapat memiliki Honda WR-V hanya dengan DP 5 persen dan angsuran mulai Rp 5 jutaan. Kami juga memiliki penawaran Lucky Dip. Bagi customer yang melakukan SPK pada unit Honda WR-V aka mendapatkan hadiah berupa voucher dan handphone bernilai jutaan," tandasnya. (deh/b)

  • Bagikan

Exit mobile version