Honda Cahaya Gratia Hadirkan DP Murah All New BR-V

  • Bagikan
New BR-V

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Momentum akhir tahun 2022 ini, Honda Cahaya Gratia Kendari menghadirkan kejutan promo uang muka (down payment/DP) murah untuk setiap pembelian unit mobil Honda All New BR-V. Customer cukup menyediakan DP Rp5 juta dan bisa membawa pulang salah satu unit mobil LSUV (Low Sport Utility Vehicle) itu.

General Manager Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang mengungkapkan, untuk pembelian Honda All New BR-V pada periode November 2022, konsumen berhak mendapatkan DP murah. Dengan uang muka Rp5 jutaan, konsumen mendapat angsuran Rp5,7 jutaan per bulan selama enam tahun.

"DP normal untuk BR-V sesungguhnya adalah Rp40 jutaan, namun kali ini, Honda menghadirkan DP murah mulai dari Rp5 juta masyarakat sudah bisa menikmati berkendara dengan All New BR-V," ujar Jemmy Masuang kepada Kendari Pos, Jumat (11/11), kemarin.

Jemmy Masuang

Jemmy menjamin konsumen tak akan menyesal memiliki unit All New BR-V. Pasalnya, All New BR-V disuguhkan dengan tampilan yang gagah, mesin andal dan kaya akan fitur. Berbagai keunggulan itu dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini DP yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Dalam promo kali ini, tak hanya menyuguhkan program DP murah untuk pembelian BR-V, tetapi ada juga free dua kali angsuran untuk setiap pembelian unit Honda. Serta ada pula diskon puluhan juta rupiah," ungkap Jemmy.

Di sisi lain, Honda Cahaya Gratia Kendari menyiapkan promo free service dan ganti oli selama empat tahun atau lima kali (50 ribu km). "Jadi tunggu apalagi. Sebelum promo berakhir, ayo buruan ke Honda Cahaya Gratia dan dapatkan mobil impian anda. Promo-promo ini kita hadirkan demi memudahkan para pencinta mobil Honda memiliki unit idamannya. Target kita dengan adanya promo ini, unit Honda bisa terjual sebanyak- banyaknya dan bisa meraih market share," pungkas Jemmy Masuang. (ags/b)

DP Murah All New BR-V

  • Bagikan