Honda Cahaya Gratia Gelar Customer Gathering

  • Bagikan
Gedung showroom Honda Cahaya Gratia Kendari di Jalan Laode Hadi Bypass, Kendari, Jumat (11/11).

Memanjakan Konsumen Setia

Hadiah Utama Dua Unit Sepeda Motor

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Banyak cara yang bisa ditempuh untuk memanjakan konsumen setia. Main dialer Honda Cahaya Gratia Kendari mengemasnya dalam kegiatan Customer Gathering.
General Manager Honda Cahaya Gratia Kendari, Jemmy Masuang mengatakan, customer gathering digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi konsumen setia dengan Honda Cahaya Gratia di Sultra.

"Kami bersyukur, masyarakat Sultra masih memercayakan Honda sebagai kendaraan operasionalnya sehari-hari. Kami yakin kepercayaan masyarakat tak lepas dari keunggulan dan kualitas produk kami yang sangat baik," ujar Jemmy, kepada Kendari Pos, Jumat (11/11), kemarin.

Customer Gathering ala Honda Cahaya Gratia Kendari bakal digelar hari ini, Sabtu (12/11) di Swiss-Belhotel Kendari. Jemmy Masuang mengatakan menyediakan berbagai penawaran dan hadiah menarik bagi konsumen dalam customer gathering tersebut.

Jemmy mengungkapkan, dalam customer gathering kali ini, pihaknya menawarkan promo uang muka murah yakni lima persen untuk setiap unit mobil Honda. Bukan hanya itu, Honda Cahaya Gratia juga menghadirkan promo gratis angsuran selama dua kali untuk setiap pembelian unit.

Menariknya lagi, dalam customer gathering ini, Honda Cahaya Gratia menyiapkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi pada akhir acara. Hadiah yang sudah disiapkan yakni berbagai peralatan elektronik dan hadiah utama dua unit sepeda motor Honda.

"Kami sangat berharap konsumen setia Honda bisa hadir dan ikut menyemarakkan consumen gathering ini. Sebab selain ada penawaran kendaraan dengan harga terjangkau, juga banyak hadiah menarik yang sudah kami siapkan," kata Jemmy. (ags/b)

Memanjakan Konsumen Setia

MAJU BERSAMA CUSTOMER

SILATURAHMI
-Honda Cahaya Gratia Kendari bertekad maju bersama customer
-Honda Cahaya Gratia memanjakan konsumen setia
-Honda Cahaya Gratia mengemasnya dalam kegiatan Customer Gathering
-Acara itu mempererat hubungan silaturahmi
Honda Cahaya Gratia dengan konsumen setia

APRESIASI
-Honda Cahaya Gratia apresiasi masyarakat Sultra
-Apresiasi itu karena memercayakHonda sebagai
kendaraan operasionalnya sehari-hari
-Manajemen Honda Cahaya Gratia meyakini kepercayaan
masyarakat tak lepas dari keunggulan dan kualitas produk Honda

MEMANJAKAN CUSTOMER
-Customer Gathering Honda Cahaya Gratia digelar hari ini, Sabtu (12/11)
-Beragam program menarik dihadirkan
-Hal itu sebagai upaya memanjakan customer
-Honda Cahaya Gratia menyediakan berbagai penawaran dan hadiah menarik

PENAWARAN MENARIK & HADIAH
-Honda Cahaya Gratia menawarkan promo uang muka (DP) murah
-Gratis angsuran selama dua kali untuk setiap pembelian unit
-Untuk pembelian Honda All New BR-V, DP Rp5 juta
-Konsumen dapat angsuran Rp5,7 jutaan/bulan selama enam tahun
-Ada pula diskon puluhan juta rupiah
-Honda Cahaya Gratia menyiapkan promo free service
-Ganti oli selama empat tahun atau lima kali (50 ribu km)
-Hadiah menarik berbagai peralatan elektronik dalam gathering
-Hadiah utama dua unit sepeda motor Honda

TARGET PROMO
-Memastikan nyaman dengan keunggulan produk mobil Honda
-Unit mobil Honda bisa terjual sebanyak- banyaknya
-Honda Cahaya Gratia membidik dan meraih market share

SUMBER : HONDA CAHAYA GRATIA KENDARI
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan

Exit mobile version