Peringati Hari Pahlawan, Manajemen Claro Kendari Menjamu Veteran

  • Bagikan
Manajemen Hotel Claro Kendari bersama Legiun Verteran Republik Indonesia (LVRI), usai menikmati jamuan makan siang

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Memperingati Hari Pahlawan tahun 2022, Hotel Claro Kendari memiliki konsep berbeda yakni mengundang dan menjamu para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Bertempat di lantai 15 Hotel Claro Kendari (Sky Lounge). Kegiatan ini dihadiri sebanyak 50 LVRI dan juga dihadiri Evecutivet Asistant Manager (EAM), para departemen head, staff hingga karyawan Hotel Claro Kendari.

Kegiatan ini juga sekaligus rangkaian menghadapi anniversary ke 9 Hotel Claro Kendari. Executivet Asistant Manager (EAM) mewakili general manager, Abdullah Liong mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi management Claro Kendari dan apresiasi terhadap para veteran di momentum Hari Pahlawan. "Untuk memperingati Hari Pahlawan, kami turut serta mengundang sejumlah veteran untuk makan siang bersama di Sky Lounge. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Claro Kendari dapat menyambut para LVRI. Tanpa perjuangan para pendahulu tentu kita semua tidak dapat berdiri dan menikmati kemerdekaan ini. Kami mengucapkan terima kasih atas segala perjuangan para LVRI. Selain itu, kami juga akan selalu mengenang dan mengingat perjuangan para pahlawan di hati," ungkap Abdullah Liong, Kamis (10/11).

Lanjut, ia juga berharap, perjuangan para pahlawan bisa menjadi inspirasi kepada manajemen Hotel Claro Kendari. Dan sebagai salah satu contoh generasi penerus bangsa agar senantiasa memotivasi diri untuk menjadi sosok pahlawan masa kini di lingkungan masyarakat. "Kendati lebih sederhana, namun pada kegiatan kali ini lebih memberikan kesan hangat antara pihak manajemen dengan para veteran. Kami berharap, bisa lebih bersemangat menjadi sosok pahlawan masa kini, melanjutkan perjuangan para veteran," ujarnya.

Ketua LVRI, Barmuddin mengungkapkan rasa terima kasih kepada manajemen Hotel Claro Kendari yang telah mengundang para LVRI untuk menikmati jamuan secara bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. "Kami ucapkan terima kasih kepada manajemen Claro Kendari telah mengundang para veteran untuk menikmati jamuan makan siang. Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan untuk memperingati Hari Pahlawan. Suatu momentum mengingat kembali perjuangan para pahlawan. Semangat juang dan tumpah darah demi bangsa tercinta Indonesia. Perjuangan kami lebih mudah karena melawan penjajah. Perjuangan generasi selanjutnya lebih sulit karena menghadapi berbagai rintangan dan tantangan. Walaupun demikian, semoga peringatan ini dapat memberi inspirasi generasi selanjutnya. Bahwa kita adalah bangsa yang besar dan kuat. Kita adalah bangsa yang kaya akan sumber daya alam. Kita adalah bangsa dengan Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu", pungkas Barmuddin. (rls/deh)

  • Bagikan