Honda Hadirkan DP Murah Setiap Pembelian Unit BR-V

  • Bagikan
Salah satu unit Honda BR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia Kendari kini kembali menghadirkan promo uang muka atau DP murah untuk setiap pembelian unit BR-V. Tak tanggung-tanggung, cukup membayar DP Rp 21 juta, masyarakat Sultra sudah dapat menikmati berkendara dengan salah satu unit mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dari PT Honda Cahaya Gratia itu.

GM Honda Cahaya Gratia, Jemmy Masuang mengatakan untuk pembelian unit Honda BR-V pada periode November ini, bakal diberikan DP murah. Dimana uang muka untuk BRV itu mulai dengan Rp 5 jutaan dan angsuran Rp 5,7 jutaan selama 6 tahun. "DP normal untuk BR-V sesungguhnya adalah Rp 40 jutaan, namun kali ini, Honda menghadirkan DP murah mulai dari Rp 5 juta masyarakat sudah bisa menikmati berkendara dengan BR-V," kata Jemmy.

Dia menjelaskan, para pengguna BR-V tentu tak akan menyesal dengan membeli unit ini, karena menyuguhkan penampilan yang gagah, mesin yang andal dan kaya akan fitur yang diberikan membuat penggunanya tentu akan nyaman dengan unit honda BR-V. Terlebih kini DP yang ditawarkan sangatlah rendah. "Dalam promo kali ini, tak hanya menyugukan program DP murah untuk pembelian BR-V , tetapi ada juga free 2 kali angsuran untuk setiap pembelian unit honda. Serta ada pula diskon puluhan juta rupiah, " ujarnya.

Selain itu, kata dia Honda juga masih memberikan promo Free service dan ganti oli selama empat tahun atau lima kali (50 ribu km). Jadi tunggu apalagi, sebelum promo berakhir ayo buruan ke PT honda Cahaya Gratia dan dapatkan mobil impian anda. “Promo-promo ini kita lakukan demi memberi kenyamanan para pencinta honda ketika membeli unit disini. Target kita dengan adanya promo ini, unit Honda bisa terjual sebanyak- banyaknya, ” harapnya. (rah/b)

  • Bagikan