Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di Puuwatu

  • Bagikan
Korban penganiayaan bernama Sudirman berlumuran darah diduga dianiaya orang tak dikenal. (POLRES KENDARI FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Aksi kriminalitas di Kota Kendari seolah tak pernah redup. Nyaris setiap hari situasi Ibu Kota Sulawesi Tenggara terjadi tindakan kekerasan atau sejenisnya. Terbaru, seorang warga bernama Sudirman (45) dianiaya orang tak dikenal di jalan Chairil Anwar Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu.

"Saat ini masih proses mengidentifikasi pelaku. Karena korban tidak mengenal sama sekali pelaku. Namun ciri-cirinya kami sudah kantongi," kata Kompol Muhammad Salman Kapolsek Mandonga kepada Kendari Pos, Senin (24/10).

Akibat penganiayaan tersebut kata dia, korban mengalami luka yang cukup parah. Korban diduga dianiaya menggunakan senjata tajam. Pada leher korban mengalami sabetan yang cukup parah yang mengakibatkan darah keluar cukup banyak. Korban juga mengalami luka bagian kepala atas, kedua tangan, betis dan pergelangan kaki.

"Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bayangkara Kendari," ujar Kompol Salman.

Sejauh ini, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci kronologis penganiayaan. Pasalnya, kondisi korban belum bisa dimintai keterangan sebab masih dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Bayangkara Kendari. (c/ali).

  • Bagikan