Al Khansa Gelar Lomba Bercerita Kisah Rasulullah

  • Bagikan
Pengurus Yayasan Alkhansa Khairunnisa sempatkan foto bersama usai lomba story telling memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Graha Pena Kendari, Jumat (21/10).


-Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengisi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Seperti yang dilaksanakan Yayasan Alkhansa Khairunnisa lewat kegiatan lomba story telling (bercerita) kisah Nabi Muhammad di Graha Pena Kendari Pos, kemarin.

Ketua Yayasan Alkhansa Khairunnisa Hj. Mawar Ruselia mengatakan lomba story telling kisah Nabi Muhammad SAW dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Rasulullah SAW. Melalui story teling rasulullah, para generasi muda bisa mengenang dan meneladani alhlak dan perjuangan Rasulullah SAW.

"Lewat story telling, kami coba mengenalkan kembali kisah sejarah Rasullullah bersama para sahabat diantaranya kisah Rasullullah bersama Pengemis Buta, Rasullullah dilempari penduduk Kota Thaif, kisah romantis Rasullullah bersama Siti Aisyah, Rasulullah bersama anak yatim dan detik detik wafatnya Rasulullah SAW," ungkap Mawar Ruselia, kemarin.

Peserta lomba kali ini, diikuti 8 orang yang merupakan perwakilan Alkhansa. Lomba ini juga merupakan salah satu program dari tim divisi dakwah Alkhansa Khairunnisa yang diketuai Hj. Evi Sultriana "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mmbangkitkan ghirah dan semangat kita untuk mengetahui kisah kisah Rasullullah SAW yang tentunya akan semakin menambah kecintaan kita kepada-Nya," pungkas Mawar Ruselia. (ags)

  • Bagikan