Mudahkan Masyarakat, Hyundai KendariTawarkan DP 15 Persen

  • Bagikan
Penyerahan unit Creta oleh Sales Hyundai kepada customer

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Kendari tak hentinya memberikan penawaran terbaiknya kepada customer. Dealer mobil yang memberikan pelayanan 3S 3S (Sales, Service dan Spare parts) ini kembali menawarkan DP 15 persen khusus unit Creta. Penawaran menarik ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan pada customer untuk memiliki produk Hyundai.

Sales Purpose Vehicle (SPV) Hyundai Kendari, Asdi Abdi Toyar mengatakan bahwa di penghujung tahun ini Hyundai memberikan beragam program menarik yang akan menggiurkan para customer. "Khusus unit Hyundai Creta, kami kembali menawarkan DP rendah yakni 15 persen. Penawaran ini akan berlaku hingga akhir bulan Oktober 2022. Berbagai penawaran akan terus kami berikan untuk mempermudah para customer memiliki unit Hyundai. Tentunya, sebagai salah satu pelengkap gaya hidupnya," ujar Asdi, Kamis (20/10).

Selain itu, ia menambahkan, setiap pembelian unit Creta customer akan diberikan garansi pemakaian selama 4 tahun. Tujuannya, agar customer merasakan kenyamanan serta aman saat menjatuhkan pilihannya pada produk Hyundai khususnya unit Creta. "Selain itu, kami juga memberikan garansi spare part selama 4 tahun atau 60.000 kilometer yakni free oli dan filter. Kemudian, memberikan free jasa service sampai 5 tahun atau 75.000 kilometer," jelasnya.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa unit Creta ini merupakan salah satu unit Hyundai yang dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dalam mengendarai. Unit Creta juga semakin diminati oleh masyarakat indonesia khususnya Kota Kendari. "Pencapaian ini dapat dibuktikan dengan jumlah penjualan tiap bulannya. Dimana dalam sebulan Hyundai Creta dapat dipasarkan hingga 8 unit. Sehingga tak bisa dipungkiri, Hyundai Creta sudah mulai menguasai pasar otomotif di Bumi Anoa," jelasnya.

Ia juga berharap, produk-produk Hyundai akan terus diminati oleh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) terlebih lagi di Kota Kendari. "Saya berharap, produk Hyundai akan terus menjadi kepercayaan masyatakat sebagai kendaraan pribadi dan melengkapi gaya hidup masyarakat. Selain itu, kita berharap animo masyarakat untuk memiliki produk Hyundai akan semakin meningkat," pungkasnya. (deh/b)

  • Bagikan