Buruan ke Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Mitsubishi Canter Dibanderol DP Rendah Hanya 15 Persen

  • Bagikan
Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Mukminin (kanan) didampingi Supervisor, Adrian (kiri) berfoto bersama disisi Mitsubishi Canter, Kamis (20/10/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari yang berada di Jalan Jend Ahmad Yani No.221 kembali menghadirkan penawaran menarik bagi konsumennya. Di Oktober ini, bosowa menghadirkan promo DP rendah hanya 15 persen untuk unit Mitsubishi Canter.

Supervisor PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Adrian mengatakan, promo DP rendah dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki Mitsubishi Canter. "Di Oktober ini, kami punya program paket DP rendah yakni hanya 15 persen dan bunga 0 persen," ungkap Adrian, Kamis (20/10/2022).

Adrian yakin, promo DP rendah ini bisa menjawab ekspektasi masyarakat yang sudah lama menambakan kendaraan truk dengan harga yang terjangkau. "Kami terus mengupayakan akan Mitsubishi Canter bisa menjadi kendaraan operasional masyarakat khususnya mereka yang bergelut didunia logistik atau bongkar muat," kata Adrian.

Menariknya lagi kata Adrian, Mitsubishi Canter kini tampil lebih oke dengan muatan chingga 10 ton dengan torsi yang besar karena sudah dinekali dengan mesin Euro 4.

"Untuk pembelian unit pada bulan ini, kami juga sudah diskon khusus pada spare part tertentu misalnya diskon saringan solar, saringan oli, saringan udara dan diskon penggantian oli mesin," pungkasya. (KP)

  • Bagikan