Awal Desember, Pengerjaan Finishing Balai Kota Kendari Tuntas

  • Bagikan
Meskipun belum 100 persen, Pemkot Kendari telah menggunakan Balai Kota. Saat ini, pengerjaannya telah masuk tahap finishing. Ditargetkan, awal Desember proyek mercusuar ini rampung. (PEMKOT KENDARI FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pengerjaan finishing Balai Kota Kendari masih berlanjut. Item pekerjaannya proyek yang menelan anggaran Rp 250 miliar ini sudah lebih ringan. Mulai memfinalisasi pemasangan jaringan listrik, pengecekan palang air hujan hingga pembersihan sisa material yang berserakan.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Pemanfaatan Ruang (PUPR) Kota Kendari Aswido mengatakan terus menggenjot pembangunan gedung Balai Kota. Sejauh ini, pengerjaannya sudah mencapai 98 persen. Jika tidak ada kendala. awal Desember pembangunannya tuntas.

"Kita upayakan pengerjaannya rampung awal Desember mendatang itu sudah rampung semua. Terutama pada bagian mall pelayanan publik (MPP) karena gedung itu di dedikasikan untuk masyarakat Kota Kendari. Agar masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal dari pemerintah,” ujarnya, Selasa (18/10).

Secara keseluruhan, pengerjaanya sudah tahap finishing. Saat ini, pekerja tengah mengecek jaringan listrik yang sudah terpasang apakah ada yang kurang. Selain itu, palang air hujan gedung Balai Kota hingga proses pembersihan.

  • Bagikan