Golkar Sultra Meneguhkan Kesolidan Menuju Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (kanan) bersama istri Anawai Silondae (kiri) bersama Anggota DPRD Kota Kendari Rusiawati Abunawas (tengah) usai jalan sehat Partai Golkar di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari, Minggu (16/10), kemarin. (MUHAMMAD AKBAR ALI / KENDARI POS)

"Nantinya saya juga akan membantu Partai Golkar mempertahankan tujuh kursi di DPRD Provinsi Sultra yang saat ini pada Pemilu 2024. Hal ini juga bagian dari mematangkan diri maju di Pilwali pada 27 November 2024," ungkap AJP yang juga Wakil Sekretaris Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Partai Golkar Provinsi Sultra.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sultra Herry Asiku mengatakan, tahapan Pemilu 2024 sudah bergulir sejak Juni 2022. Momentum tersebut menjadi arah fokus utama para kader dalam bekerja.

Meski Pemilu 2024 sekira 16 bulan lagi, namun persiapan menuju kesana harus dimulai jauh-jauh hari. Sehingga semakin lama, menjadi kekuatan besar yang dapat mengantarkan pada kemenangan.

"Para kader diimbau memperkokoh harmonisasi dan akselerasi. Karena itu sangat penting sebagai kekuatan dasar politik dalam bekerja di tengah masyarakat," kata Herry Asiku.

Wakil Ketua DPRD Sultra ini menyampaikan, semua kader mesti bersinergi secara apik dan terintegrasi dengan misi memenangkan Golkar di Pemilu 2024. Baik kontestasi pilpres, pileg, dan pilkada di Sultra. Itu sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Agenda kemenangan Pemilu 2024 menjadi kerja utama kader. Dan juga memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024," tandas Herry Asiku. (ali/b)

  • Bagikan