Golkar Sultra Meneguhkan Kesolidan Menuju Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (kanan) bersama istri Anawai Silondae (kiri) bersama Anggota DPRD Kota Kendari Rusiawati Abunawas (tengah) usai jalan sehat Partai Golkar di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari, Minggu (16/10), kemarin. (MUHAMMAD AKBAR ALI / KENDARI POS)


Merebut Kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sama halnya partai politik lainnya, Partai Golkar juga membidik kemenangan di Pemilu 2024. Bukan hanya merebut kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). Partai Golkar juga menatap kampiun di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun pemilihan bupati dan wali kota di Sultra.

Konsolidasi kader partai Golkar di Sultra terus digaungkan. Ikhtiar merebut simpati rakyat juga digencarkan partai berlambang pohon beringin itu. Momentum jalan sehat menyambut HUT ke-58 Partai Golkar adalah salah satu wadah Golkar bersama rakyat. HUT ke-58 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober nanti menjadi ajang penguatan konsolidasi besar untuk menatap kemenangan Pemilu 2024.

"Ini bagian dari optimisme kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. Dan kami yakin misi tersebut akan tercapai, yakni menang di Kota Kendari dan Sultra," kata Aksan Jaya Putra kepada Kendari Pos, Minggu (16/10), kemarin.

Politisi Partai Golkar yang karib disapa AJP itu merespons pernyataan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae terkait dukungan terhadap dirinya maju di Pilwali Kendari. AJP yang juga Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sultra itu mengaku telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk bertarung memperebutkan kursi Wali Kota Kendari.

  • Bagikan