Bank Sultra : Ekspansi Melebarkan Sayap Pelayanan

  • Bagikan
Bank Sultra memaksimalkan pelayanan dengan menghadirkan beragam inovasi untuk memudahkan melayani nasabah. Tampak beberapa nasabah sedang mengantre untuk mendapatkan pelayanan kantor pusat Bank Sultra di Kota Kendari, Jumat (14/10), kemarin


--Mendukung Pembangunan Infrastruktur Pemda

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra Abdul Latif seperti tak henti berinovasi dan berkreasi dalam memimpin lembaganya. Deretan penghargaan yang diraih Bank Sultra, baik dilevel lokal hingga nasional adalah indikatornya.

Dirut Abdul Latif berekspansi melebarkan sayap jaringan bisnis dan menjangkau nasabah. Maret lalu, Bank Sultra menghadirkan ATM Drive Thru di kawasan MTQ Square, Kota Kendari. Lalu, April 2022, Bank Sultra membuka Kantor Cabang (Kacab) Asera di Konawe Utara. 23 Juli, Bank Sultra meluncurkan layanan kartu debit dan mobile banking.

Agustus kemarin, Bank Sultra berekspansi hingga di level nasional dengan meresmikan Kantor Cabang di Jakarta. Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta diresmikan Gubernur Sultra Ali Mazi. Teranyar, Bank Sultra meresmikan kantor fungsional di RSUD Bahteramas.

Dirut Bank Sultra Abdul Latif mengatakan, pembukaan kantor fungsional RSUD Bahteramas merupakan wujud komitmen Bank Sultra untuk meningkatkan dan mendekatkan layanan perbankan kepada masyarakat khususnya warga dan nasabahnya. "Kami berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah, masyarakat, dan mitra strategis," ujarnya kepada Kendari Pos, Jumat (14/10), kemarin.

  • Bagikan