Bosowa Kendari Tawarkan DP Murah dan Bunga Nol Persen

  • Bagikan
Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher saat pose di salah satu unit new Xpander

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor Kendari kini menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross. Promo uang muka murah dengan bunga nol persen dihadirkan untuk memanjakan setiap customernya. Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher mengatakan, sepanjang Oktober ini, Bosowa Berlian Motor Kendari menggelar Promo khusus untuk setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross.

"Banyak kemudahan yang diberikan bagi masyarakat yang ingin membeli unit ini. Mulai dari DP (uang muka) rendah dan bunga nol persen (khusus 1 tahun)," ujarnya.

Bahkan, kata dia, saat ini masyarakat sudah bisa membawa pulang unit New Xpander dan New Xpander Cross cukup dengan DP Rp 15 jutaan. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander dan New Xpander Cross untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebab bila kembali normal DP kedua unit ini bisa mencapai sekira Rp 30 sampai Rp 40 jutaan, " ujarnya.

Dijelaskan, New Xpander Ultimate merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan. Selain itu, New Xpander juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kurisnya, dan sangat lapang walaupun di isi dengan tujuh penumpang sekaligus. Sama halnya dengan new Xpander, new Xpander Cross juga merupakan mobil keluarga, namun tampilannya jauh lebih sporty.

Xpander Cross sangat cocok untuk dibawa kemana saja karena memiliki ketinggian ground clearance 225 mm tertinggi di kelasnya dan Velg 17 inci. Selain itu di dukung pula dengan Audio 9 inci memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan saat berkendara. Selain itu dengan mesin 1.5 MIVEC yang pasti sangat irit bahan bakar. "Saat ini, untuk wilayah Sultra, kedua unit ini menjadi primadona. Bahkan untuk Penjualan New Xpander Ultimate dan New Xpander Cross masih paling banyak diminati sampai sekarang, " bebernya.

Ia berharap, dengan adanya promo DP rendah dibulan Oktober ini, mobil Mitsubishi bisa dijangkau oleh semua kalangan. "Apalagi Unit yang kami siapkan Bulan ini Ready Stock semua. Kami berharap seluruh masyarakat khsusnya wilayah Sultra, bisa menikmati nyamanya berkendara dengan mobil Mitsubishi," pungkasnya. (rah/b)

  • Bagikan

Exit mobile version