Pulang Kampung, Asmawa Tosepu Siap Bangun Kendari

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu bersama istri.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tongkat estafet kepemimpinan di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari resmi diserahkan ke Asmawa Tosepu. Sebagai pemegang amanah, Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini berjanji siap memajukan Kota Kendari.

Saat menyampaikan pidato pertamanya di Gedung DPRD Kendari, Penjabat Wali Kota Kendari Asmawa siap membangunan Kota Kendari melalui berbagai program pembangunan. Ia juga memastikan melanjutkan program pembangunan yang sudah direalisasikan pemerintahan Sulkarnain Kadir dan Siska Karina Imran.

Seremoni pelantikan PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu (tengah) yang dipimpin Gubernur Sultra Ali Mazi (kanan) di Rujab Gubernur.

"Amanah yang diberikan pada kami, merupakan tanggungjawab dalam melanjutkan pembangunan Kota Kendari pada berbagai sektor atau seluruh dimensi kehidupan masyarakat Kota Kendari," kata Asmawa.

Asmawa Tosepu meminta seluruh pihak untuk untuk bersinergi membangun daerah. Ia yakin, kerja sama yang terjalin dengan stakeholder lainnya akan mendukung kelancaran pembangunan.

  • Bagikan