Airlangga : Golkar dan PDIP Berkomitmen Sejahterakan Rakyat

  • Bagikan
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kawasan Monas, Jakarta Pusat

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga mengingatkan bahwa partai-partai politik memang sepatutnya menjaga persatuan dan komunikasi yang lancar. Dengan demikian, baik pemerintah maupun perwakilan partai politik di DPR RI, dapat menghadapi berbagai tantangan yang ada di masa mendatang.

“Tantangan ke depan tidaklah lebih mudah, dibandingkan tantangan pandemi Covid-19. Ini semuanya untuk menjaga kesejahteraan rakyat dan mendorong agar masyarakat bisa lolos dari berbagai krisis yang perlu dihadapi ke depannya,” kata Airlangga.

Sebelumnya, sekitar pukul 07.56 WIB saat Puan Maharani tiba di Monas, Airlangga dan Puan mulai melakukan jalan sehat bersama. Mereka didampingi pula oleh sejumlah elite Partai Golkar dan PDIP.

Setelah berjalan menyusuri sebagian Monas, Airlangga mengajak Puan mengitari Monas dengan menaiki mobil listrik Wuling Airev buatan dalam negeri berwarna merah dan kuning. Ia mengemudikan mobil itu, dan Puan yang duduk di sampingnya. Bahkan, setelah itu, Airlangga memberikan mobil listrik tersebut kepada Puan. Di hadapan para wartawan dan para elite Partai Golkar dan PDIP, Airlangga menyerahkan langsung kunci mobil listrik itu kepada Puan. (jpg)

  • Bagikan