Gubernur, Wagub, Kajati hingga Kepala Daerah se Sultra Hadiri Pembukaan Sultra Award Kendari Pos 2022

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Sultra Award Kendari Pos 2022 digelar di Hotel Claro Kendari, Selasa siang, 4 Oktober 2022. Acara pemberian penghargaan kepada 37 tokoh lintas profesi ini dihadiri sejumlah pejabat penting. Mereka yang hadir adalah Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Lukman Abunawas, Kajati Sultra Raimel Jesaja, jajaran Forkopimda hingga bupati/wali kota se Sultra. Komisaris Utama Fajar Grup, H. Syamsu Nur juga hadir bersama ratusan undangan lainnya.

Acara dimulai pukul 13.35 WITA. Diawali dengan pemutaran prolog tentang penjelasan Kendari Pos memberikan penghargaan kepada 37 tokoh tahun 2022. Kemudian tari penyambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. "Semua penerima award hadir," ujar Nursyamsi Abidin, Manajer EO Kendari Pos.

Wali kota dan bupati se Sultra menghadiri acara Sultra Award Kendari Pos 2022 di Hotel Claro Kendari, Selasa, 4 Oktober 2022.

Saat memberikan sambutan, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin memberikan flash back tentang perjalanan media sejak awal munculnya hingga sekarang. Masing-masing era punya peran berbeda.

Kendari Pos menyesuaikan dengan perubahan itu. Kendari Pos ingin menjadi bagian dari perubahan daerah dan Sulawesi Tenggara. Hal ini pula yang melatarbelakangi lahirnya pemberian penghargaan Sultra Award.

"Kendari Pos ini milik masyarakat Sultra. Makanya, namanya Sultra Award. Kita harapkan, ini memberi kita persaingan positif untuk membangun daerah lebih baik lagi ke depan," harapnya. (jib)

  • Bagikan