Hari Ini, Pemkot Kendari Gelar Ekspose Pembangunan

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (kedua dari kiri) didampingi Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (kiri) bersama Ketua DPRD Kendari Subhan (kedua dari kanan) dan Wakil Ketua DPRD Kendari Inarto (kanan) usai menggelar pertemuan di Gedung DPRD, baru-baru ini.

--Duet Sulkarnain dan Siska Karina Paparkan Capaian Pembangunan--

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tinggal sepekan masa pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir - Siska Karina Imran berakhir. 9 Oktober, keduanya purna tugas memimpin Kota Kendari. Berbagai capaian dan prestasi telah ditorehkan bakal tersaji dalam ekspose pembangunan yang digelar Pemkot Kendari di Gedung Balai Kota Kendari, hari ini, Senin (3/10).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, ekspose dilaksanakan untuk memaparkan hasil kerja dan pembangunan selama lima tahun memimpin Kota Kendari. "Alhamdulillah, kita sudah memasuki tahun kelima. Tahun terakhir kami melaksanakan tugas sebagai pemerintah. Agar masyarakat mengetahui apa yang sudah dikerjakan, maka kita gelar ekspose pembangunan," ujarnya, Minggu (2/10), kemarin.

Ekspose pembangunan Pemkot Kendari terbuka untuk umum, dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari dan stakeholder terkait.

Terpisah, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya pemerintahan di Kota Kendari. Berkat suport dari masyarakat, pihaknya berhasil mencapai visi yakni menjadikan Kendari sebagai Kota Layak Huni Berbasis Ekologi (lingkungan), Informasi, dan Teknologi.

"Sukses lima tahun memimpin Kota Kendari berkat kerja keras kita semua. Alhamdulillah, masyarakat turut mengawasi bahkan berpartisipasi dalam menyukseska pembangunan di Kota Kendari. Mudah-mudahan pemeritahan ke depan bisa lebih baik dan menyejahterakan masyarakat," kata Wali Kota Siska Karina Imran.

Untuk diketahui, sukses Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran memimpin Kota Kendari tak lepas dari capaian pembangunan yang telah digencarkan, baik pembangunan infrastruktur maupun suprastruktur. (ags/b)

  • Bagikan