MPP Segera Beroperasi

  • Bagikan
Pemerintah Kota Kendari terus melengkapi fasilitas layanan di MPP. Tampak both pelayanan sejumlah instansi atau lembaga yang akan membuka pelayanan. AGUS SETIAWAN/KENDARI POS


-4 Oktober, Soft Launching

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Kendari bakal segera beroperasi. Rencananya, MPP soft launching pada 4 Oktober 2022. Untuk tahap awal, baru tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang siap membuka layanan yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Penanaman Modal Daerah Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala mengungkapkan MPP nantinya akan menyediakan 32 layanan. Namun pengoperasiannya dibuka secara bertahap. Selain OPD Pemkot Kendari, nantinya ada instansi vertikal, perbankkan dan lainnya. "Kemarin kami sudah undang mereka untuk melihat-lihat ruangannya dan beberapa sudah melaksanakan persiapan," kata Ridwansyah Taridala, Jumat (30/9).

Mantan Kepala Bappeda Kota Kendari ini menambahkan, saat ini pihaknya fokus pada penyelesaian selasar gedung yang nantinya dijadikan sebagai area soft launching MPP "(Selasar) sudah hampir rampung. Insya Allah hari Selasa (4 Oktober) sudah bisa digunakan," kata Ridwansyah Taridala.

  • Bagikan