Wujudkan Kendari Bertakwa dan Religius

  • Bagikan
Wali Kota Kendari Sulkarnain kadir (kiri) bersama Wakil Gubernur (Wagub) Sultra Lukman Abunawas memotong pita peresmian Masjid Hajjah Nurhana Hamid Hasan


-Sulkarnain Resmikan Masjid Hajjah Nurhana Hamid Hasan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menginginkan masyarakatnya hidup rukun dan damai dalam bingkai ketakwaan dan religi. Hal tersebut diwujudkan dengan mendukung seluruh program peningkatan (pembangunan) rumah ibadah di Kota Lulo.

Teranyar, H. Sulkarnain meresmikan penggunaan Masjid Hajja Nurhana Hamid Hasan yang berada di Jalan Anawai, Kecamatan Wua-wua. Kehadiran rumah ibadah itu diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga sehingga bisa senantiasa bersyukur atas nikmat iman dan Islam dari Allah SWT.

"Mari kita manfaatkan rumah Allah ini dengan berbagai macam kegiatan ibadah. Ramaikanlah kegiatan di masjid kita ini dengan kajian-kajian keislaman yang bisa mencerahkan warga masyarakat di sekitar kita," kata Sulkarnain Kadir.

Wali Kota Kendari Sulkarnain kadir (kiri) bersama Wakil Gubernur (Wagub) Sultra Lukman Abunawas meninjau kondisi gedung masjid.

Sebagai Ketua Dewan Masjid (DMI) Kota Kendari, Sulkarnain juga meminta agar masjid dapat digunakan untuk membina anak-anak dan remaja yang ada di sekitarnya dan yang terpenting masjid yang dibangun bisa ramah anak. "Biarkan anak-anak kita masuk beraktivitas. Nanti tentu diarahkan dibina dengan baik dan kemudian dibimbing supaya nilai keagamaan itu hadir sejak mereka masih belia," harapnya.

Sekedar informasi, peresmian Masjid Hajja Nurhana Hamid Hasan juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sultra H. Lukman Abunawas, dan keluarga besar H. Nur Alam dan Hj. Tina Nur Alam. Selain meresmikan masjid, Sulkarnain juga berkesempatan menyalurkan bantuan Musaf Al Quran kepada pengurus Masjid.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (kiri) menyerahkan bantuan kepada Lansia di gedung Balai Kota Kendari
  • Bagikan