Andi Ady Aksar Bertekad Memajukan Pencak Silat

  • Bagikan
Ketua IPSI Sultra Andi Ady Aksar (empat dari kanan) bersama peserta lomba Kejurda IPSI Sultra di Grand Awani Hall Kota Kendari, Rabu (28/9), kemarin. MUHAMMAD AKBAR ALI / KENDARI POS

"Kami berharap melalui Kejurda ini bisa melahirkan atlet yang bisa meraih juara di PON, hingga mewakili Indonesia di even Asian Games, Asean Games bahkan hingga olimpiade. Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita optimistis dan berusaha yakin dan percaya pasti berhasil," ungkap Andi Ady Aksar.

Ketua DPD Gerindra Sultra itu menambahkan, sebanyak 647 peserta dari 7 perguruan pencak silat, ikut serta dalam kejurda perdana berskala besar ini. 7 perguruan pencak silat itu yakni Perisai Putih, Tapak Suci, Perisai Dori, Persinas Asad, Pagar Nusa, PSHT dan Satria Muda Indonesia.

Tiga kategori lomba yakni usia dini, umur 10-12 tahun. Kategori pra remaja, usia 13-14 tahun dan kategori remaja, usia 15-17 tahun. "Bagi para juara di kelas masing-masing akan ada tambahan bonus dari pribadi saya," tandas Andi Ady Aksar. (ali/b)

  • Bagikan