Zenith Premiere Hotel Baubau Hadirkan Promo Birthday

  • Bagikan
Zenith Premiere Hotel Baubau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Satu lagi penawaran istimewa yang dihadirkan oleh Zenith Premiere Hotel Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hotel berbintang terbesar di Baubau ini mengadakan promo Birthday Package bagi pelanggan yang ingin merayakan ulang tahunnya.

GENERAL Manager Zenith Premiere Hotel Baubau, Andi Nurdianto mengatakan pihaknya menawarkan beberapa pilihan paket untuk para pelanggan. Salh satunya adalah Unicorn Birthday Package untuk usia anak-anak dan Sweet Birthday Package untuk usia dewasa. "Bagi anda yang ingin merayakan ulang tahun bersama teman dan sanak keluarga, dapat memeriahkan momen kebahagiaan anda di Zenith Premiere Hotel Baubau, kami akan memberikan pelayanan terbaik dan berkesan," katanya.

Dirincinya, untuk harga paket Birthday Package itu pertama dinamai Unicorn Birthday Package yang dibanderol Rp5.000.000/30 pax. Harga itu sudah termasuk 1 Kamar Superior Untuk 1 Malam, Dekorasi Standar, Kue Ulang Tahun, Makanan Prasmanan, Mc dan Pemakaian Ruangan Selama 5 Jam.

Sedangkan, Sweet Birthday Package dibanderol Rp6.000.000/30 pax. Ikutannya ada 1 Kamar Superior Untuk 1 Malam, Dekorasi Standar, Kue Ulang Tahun, Makanan Prasmanan, Mc, Live Music dan Pemakaian Ruangan Selama 5 Jam. "Untuk informas i pemesanan s i lakan hubungi nomor Tlp/ WA 0811 1308 181 Jl. Pahlawan No. 2 Kota Baubau," tutupnya. (mel)

  • Bagikan