Kalla Toyota Hadirkan Program September Sensation

  • Bagikan
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari,Abdul Wahab Ramli saat memaparkan Promo September sensation yang juga diikuti para pihak manajemen Kalla Toyota

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kalla Toyota kini kembali menghadirkan promo menarik di bulan September untuk seluruh pencinta Toyota. Promo yang bertajuk September sensation ini menawarkan cash lunak bungan 0 persen hingga gratis paket BBM untuk setiap pembelian unit mobil Kalla Toyota. Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengungkapkan, saat ini Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif diseluruh wilayah penjualannya yang meliputi wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng). Bulan Agustus lalu, market Kalla Toyota tumbuh kurang lebih 11 persen dibanding bulan sebelumnya.

Di Kendari sendiri, Kalla Toyota unggul dengan capaian market share 31,1 persen pada bulan Agustus lalu. Capaian ini membuat Toyota menjadi brand otomotif paling diminati di Wilayah Kendari. “Kalla Toyota menghadirkan promo bertajuk September Sensation. Dapatkan penawaran menarik jika membeli Toyota disepanjang periode September ini. Ini adalah waktu yang tepat memiliki Toyota impian. Kalla Toyota juga menampilkan display unit di Lippo Plaza Kendari. Masyarakat dapat berkunjung dan melihat unit Toyota unggulan disana,”terang Abdul Wahab Ramli, kemarin (14/9).

Dijelaskan, data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga Agustus 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 34,2 persen dari data seluruh wilayah. Kalla Toyota mencatat sebanyak 14.004 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Agustus 2022. "Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Avanza dan Veloz, Calya, dan Rush," ujarnya.

  • Bagikan