Begal Berkedok Debt Collector Incar Mobil Menunggak

  • Bagikan

Sebelumnya, korban memiliki tunggakan karena mobil tersebut masih berstatus cicilan. Namun akibat usahanya tersandung masalah, sehingga korban telat bayar. Namun korban intens berkoordinasi dengan pihak Adira. Korban kemudian menanyakan orang-orang yang dikirim untuk ambil mobil, ternyata pihak Adira juga tidak tahu dan tidak pernah memerintahkan orang tarik mobil korban.

Atas penjelasan pihak Adira Finance, korban menduga bahwa mobil tersebut telah dicuri OTK. Kemudian berusaha melakukan pencarian dan pada dan mendapati mobil tersebut di salah satu bengkel yang ada di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. "Saat melakukan pencarian, korban mendapati mobil miliknya di bengkel dan sedang diperbaiki atas arahan seseorang," beber Salman.

Beberapa hari kemudian, korban kembali ke bengkel tempat mobil miliknya diperbaiki. Namun korban tidak lagi menemukan mobil tersebut, dan pihak bengkel mengaku telah dibawa oleh seorang inisial BB. "Karena keberatan, korban pun datang melapor ke Polsek Mandonga," tandasnya. (c/ali)

  • Bagikan

Exit mobile version