Honda Kembali Hadirkan Promo DP 5 Persen

  • Bagikan
Salah satu unit Honda BRV yang bisa dimiliki Customer Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari kembali menghadirkan penawaran menarik bagi masyarakat. Teranyar, main dealer mobil Honda yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Nomor 8 Bonggoeya ini menawarkan promo DP murah. Hanya dengan DP 5 persen, masyarakat sudah bisa membawa pulang unit BRV.

Branch Manager Honda Gratia Kendari, Rusli mengatakan program tersebut dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki mobil Honda idaman. Apalagi, DP murah ini dihadirkan untuk beberapa produk unggulan seperti Honda City Hatchback dan Honda BRV. "Kedua prodak unggulan kami, yakni Honda City Hatchback dan Honda BRV kini sedang ada promo. Kami kembali hadirkan DP murah. Masyarakat cukup membayar DP 5 persen dari total harga kedua unit tersebut. Langsung bisa membawa pulang mobil unggulan Honda,” kata Rusli.

Dia melanjutkan, bagi masyarakat yang tertarik dan ingin mengecek harga dan beragam promo yang dihadirkan, bisa langsung ke dealer resmi di PT Honda Cahaya Gratis Kendari. Dapatlan beragam informasi menarik yang diinginkan. "Tentunya, meski DP yang kami hadirkan jauh lebih murah, namun angsuran yang diberikan tetap sama. Jadi tunggu apalagi, sebelum promo berakhir ayo, buruan ke PT Honda Cahaya Gratia. Dapatkan mobil impian dengan beragam promo menariknya," ujarnya.

Selain itu, kata dia, Honda juga masih memberikan promo free oli selama empat tahun atau lima kali ganti untuk setiap pembelian unit Honda. "Promo ini kami berikan, demi memberi kenyamanan kepada customer. Target kami, tentu saja, lewat promo menarik ini, semakin banyak masyarakat tertarik membeli Honda," harapnya.

Honda Cahaya Gratia Cabang Kendari juga memastikan konsumen diberi kemudahan memiliki kendaraan baik pembelian secara cash (tunai) maupun kredit. “Kami beri kemudahan pembiayaan. Mau cash maupun kredit kita bisa layani,” tutupnya. (rah/b)

  • Bagikan