Urban Fit Sport Center Masa Kini

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kini berolahraga menjadi kebutuhan bukan sekedar life style. Hal ini terlihat dari bisnis pusat kebugaran yang mulai banyak bermunculan. Seperti hadirnya Urban Fit, sport center yang berlokasi di Wua wua menawarkan ragam olahraga terkini.

Wawalikota Kendari, saat meresmikan Urban Fit, pusat kebugaran yang berlokasi di Wua wua Kendari, saat memotong tumpeng bersama owner Andre Yogianto.

Kemarin (9/9/2022), Urban Fit diresmikan oleh Wakil walikota Kendari, Siska Karina Imran. Saat ditemui Wawali mengapresiasi usaha tersebut. Pasalnya fasilitas yang ditawarkan urban merupakan peralatan olahraga kelas dunia."Dengan alat alat yang canggih begini tentunya investasinya besar. Semoga usaha ini selain memberikan kontribusi kemajuan Kendari baik dari sisi ekonomi maupun kesehatan, kepada masyarakat Kota Kendari," jelas wanita yang akrab disapa SKI ini.


Usai meresmikan pusat kebugaran ini, Wawalikota kemudian meninjau sarana yang tersedia dan mencoba beberapa peralatan olahraga yang ada didampingi owner dan sejumlah undangan.


Demikian dengan owner Urban Fit, Andre Yogianto, mengatakan kehadiran Urban Fit akan memberikan pelayanan yang baik selain peralatannya canggih. Misalnya pelatih saat ini dari Kendari, ke depannya akan didatangkan dari Jawa."Semua ini demi kenyamanan pengunjung, kami akan memberikan yang terbaik" jelasnya didampingi Wawalikota Kendari.

Urban Fit Kendari ini mengusung slogan Stay LIT Stay FIT dimana gym/physical fitness center bisa menjadi lifestyle atau gaya hidup masyarakat Kendari. Urban Fit hadir di Kendari dengan menawarkan 3 membership, yaitu Silver (1 bulan), Gold (6 bulan) dan Platinum (12 bulan), tentunya dengan fasilitas dan alat-alat terbaik.

Fasilitas yang disediakan antara lain:
Lokasi strategis, yang bertempat di pusat Kota Kendari
Ruangan full AC
Sauna setara hotel bintang lima.
Gym equipment terbaru
Fasilitas lift
Shower room lengkap dengan water heater
Loker.


Setiap member yang telah bergabung dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia dimulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam. Pada lantai 3 (tiga) gedung terdapat berbagai gym equipment yang dapat menunjang kebugaran tubuh para member. Kemudian dilengkapi dengan ruang penyimpanan (loker), shower room dan sauna. Kemudian, pada lantai 4 (empat) terdapat Cross Fit dan 2 (dua) ruang kelas, dimana akan tersedia kelas: Yoga,modern dance,Zumba,Aeromix,Line dance dan body language. Urban Fit juga memberikan promo untuk berlangganan sampai bulan Desember hanya 450 ribu perbulan (Iis)

  • Bagikan