Wuling New Cortez Tawarkan DP 20 Persen

  • Bagikan
Wuling New Cortez

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dealer Wuling Kendari bagian dari PT Kumala Cemerlang Abadi menawarkan promo menarik yakni DP 20 persen untuk pembelian unit Wuling New Cortez. Produk terbaru di segmen MPV ini mengusung tagline innovating comfort zone. Wuling New Cortez diluncurkan dengan berbagai dukungan fitur terbaru serta penbaham ornamen segar pada eksterior dan interior. Fleet Account Manager Sultra, Ahmad Yulendro mengatakan bahwa ubahan yang paling kentara dari eksterior Cortez teranyar ini adalah penggunaan logo Wuling dengan aksen krom, ditambah penampilan vleg 16 inci yang terlihat jauh lebih elegan. "Mobil ini dapat menunjang gaya hidup konsumen. Kesan elegan juga dapat menambah kepercayaan diri penggunakanya dalam mengendarai Wuling New Cortez. Mobil ini juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya," kata Ahmad, kemarin.

Dari seluruh hal baru yang ditawarkan pada MPV 7 penumpang tersebut, fitur WIND (Wuling Indonesia Cammand) dan IoV (Internet of Vehicle) yang paling menarik. "Sebagai fitur canggih dan modern, IoV berfungsi untuk mengoperasikan kendaraan mula dari menyalakan mesin, mengaktifkan AC hingga mendeteksi lokasi kensaraan saat berada di area parkir. Pengguna New Cortez hanya perlu menghubungkan smartphone dengan aplikasi MyWuling ke kendaraan. Bukan saja untuk mengoperasikan mobil, anda juga bisa melihat menu lainnya seperti jarak tempuh dan jadwa servis," jelasnya.

Adapun fitur WIND berfungsi untuk mengoperasikan seluruh peranti di dalam kabin dengan perintah suara berbasis bahasa Indonesia. "Pengendara cukup mengawali dengan kalimat halo Wuling dan ikuti perintah suara seperti mengunci pintu, membuka jendela, membuka sun roof serta mengoperasikan layanan hiburan di dasboard," paparnya. Selain itu, Cortez generasi baru tersebut masih mengadopsi mesin 4 silinder 1.5 liter turbo dengan menghasilkan tenaga 140 hp dengan torsi puncak 250 Nm yang dialirkan transmisi otomatis CTV ke roda depan. Wuling New Cortez juga hadir degan beberapa varian warna. "Wuling New Cortez memiliki empat varian warna yakni starry black, dazzling silver, pristine white dan aurora silver. Varian warna tersebut menambah rasa elegan pada New Cortez," tambanya.

Dia juga mengungkapkan, setiap pembelian Wuling New Cortez, konsumen akan mendapatkan layanan garansi mobil. Garansi sesuai jarak tempuh. "Selain menawarkan DP rendah dan angsuran ringan, Wuling New Cornez juga menyediakan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Dan garansi komponen utama mesin serta transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer," imbuhnya. (deh/b)

  • Bagikan