Hyundai Kendari Kembali Tawarkan DP Rendah

  • Bagikan
Salah satu Unit Hyundai Stargazer yang bisa penjadi pilihan masyarakat Sultra karena memiliki berbagai fitur inovatif.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Kendari Galesong Kembali menawarkan promo menarik berupa DP rendah khusus pembelian produk unggulan Hyundai. Promo ini berlaku hingga September 2022. Branch Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Barthimeus mengatakan, Promo tersebut berupa DP 15 persen. Penawaran ini khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan unit Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. "Kami kembali memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil impiannya. Hyundai Kendari sudah bekerja sama dengan salah satu pembiayaan yakni Mandiri Tunas Finance. Dengan menawarkan DP rendah dan angsuran ringan perbulannya," kata Yarid, Selasa (6/9).

Selain itu, dia menjelaskan bahwa setiap pembelian Unit Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta akan mendapatkan free spare part dan gratis jasa servis. "Konsumen sudah mendapatkan free biaya spare part selama 4 tahun atau 60.000 kilo meter dan bebas biaya jasa perawatan berkala selama 5 tahun atau 75.000 kilo meter. Untuk spare partnya, ada beberapa spare part yang masuk dalam kategori untuk warranty tetapi tidak semua spare part," jelasnya.

Setiap pembelian unit unggulan Hyundai itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah tiket nonton piala dunia. Untuk satu pemenang akan mendapat 2 tiket khusus untuk konsumen yang sudah menerima unit Hyundai Stargazer. "Pengundian akan dilakukan pada Desember 2022. Tiket piala dunia akan diberikan pada 3 orang pemenang. Sehingga konsumen tak hanya memiliki unit Stargazer tetapi juga berkesempatan nonton piala dunia," ungkapnya.

Penawaran itu juga berlaku bagi konsumen yang melakukan tes drive pada unit Hyundai Creta melalui aplikasi My Hyundai. Berlaku untuk 3 pemenang. "Mekanismenya sama seperti pembelian Hyundai Stargazer yakni satu pemenang akan mendapatkan 2 tiket. Tak hanya itu, konsumen yang sudah melakukan tes drive akan diikutkan undian 2 unit Hyundai Creta. Dan berkesempatan mendapatkan unit creta serta 30 samsung bath dan seratus picis E-money senilai Rp. 1000.000 juta, melalui aplikasi SSC," paparnya.

Tak hanya itu, Hyundai juga masih menyediakan program Trade-in atau tukar tambah pada unit Hyundai. "Program ini menawarkan konsumen untuk menjual mobil lama mrek Hyundai dan membeli mobil baru Hyundai. Dan akan mendapatkan senilai Rp. 3000.000 juta untuk Trade-in. Dan masih banyak penawaran lainnya," imbuhnya. (deh/b

  • Bagikan