Malam Ramah Tamah Bank Sultra Bentuk Apresiasi Manajemen Kepada Karyawan/ti

  • Bagikan
Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif memberikan pengarahan dan apresiasi kepada karyawan/ti Bank Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan dibeberapa kegiatan yang digelar, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) menggelar malam ramah tamah di salah satu Restoran di Kendari, Kamis (01/09/2022).

Kegiatan berlangsung meriah karena diikuti dengan suka cita oleh seluruh Insan Bank Sultra. Pada kesempatan itu, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif berkesempatan berbagi rejeki dengan karyawan.

Abdul Latif mengatakan, malam ramah tamah dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur seluruh insan Bank Sultra karena sukses menyelenggarakan beberapa even. Diantaranya sukses menjadi tuan rumah penyelenggara Undian Simpeda Nasional yang dihadiri seluruh Direktur Utama dan Kepala Divisi dari BPD di Indonesia.

"Alhamdulillah kegiatannya sukses kami gelar. Sehingga sebagai ungkapan rasa syukur kami menggelar malam ramah tamah. Kami juga memberikan reward kepada seluruh panitia dan LO. Ini merupakan penghargaan manajemen kepada seluruh panitia dan LO yang telah bekerja ikhlas mensukseskan kegiatan ini," kata Abdul Latif.

Selain itu, malam ramah tamah juga dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur karena atlit Bank Sultra sukses meraih juara umum Porsebank 2022. "Alhamdulillah kami juara umum selama 4 tahun berturut-turut. Bagi atlit yang berprestasi tentunya kami juga berikan reward, untuk lebih memberikan motivasi" ungkap Abdul Latif. (ags)

  • Bagikan