Claro Kendari Hadirkan Promo Paket Ultah

  • Bagikan
Claro Hotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Demi memanjakan para tamu khususnya dari segi pelayanan, Claro Kendari menghadirkan promo paket ulang tahun (Ultah). Beragam keuntungan bisa didapatkan masyarakat yang ingin melaksanakan perayaan sweet seventeen birthday package nya di Claro Kendari. Publik Relation Claro Hotel Kendari, Wiwi mengatakan rayakan pesta ulang tahun 17 tahun anda dengan orang-orang yang dicintai di Hotel Claro Kendari.

IKLAN SITTI SALEHA

Hotel Claro Kendari menghadirkan paket pesta ulang tahun dengan tawaran yang lebih menarik. Hanya dengan Rp Rp150 ribu per pax, anda sudah bisa menikmati sweet seventeen di Clark dengan minimum pemesanan 40 pax. "Hotel Claro Kendari menyediakan pesta ulang tahun dengan fasilitas dan layanan professional. Kami menghadirkan paket ulang tahun untuk yang merayakan sweet seventeen birthday package dengan penawaran yang fantastis dan sangat menarik. Disini, selain suasana yang menarik, kami juga beri harga dan pelayanan yang terbaik," ujarnya.

Anda akan mendapa t k a n paket lengkap untuk acara ulang tahun, meliputi buffet, dessert, birthday cake dan hal pendukung lainnya. "Semua menu dimasak langsung oleh koki yang handal dengan kualitas rasa yang tentunya tidak usah di ragukan lagi,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk promo perayaan ulang tahun sweet sevent e e n birthday package ini seharga Rp150 ribu per pax, dengan minimum order 40 pax. "Anda bisa mendapatkan layanan prasmanan untuk makan malam atau makan siang. Dekorasi ulang tahun (dekorasi standar) sesuai tema acara. Penggunaan Lokasi acara di dalam atau luar ruangan selama 3 jam, " jelasnya.

Selain itu dapatkan Kue ulang tahun berukuran 30x30 cm, 1 buku tamu, 10 cup cake sesuai dengan tema acara dan 10 botol air mineral sesuai dengan tema acara. Pihaknya juga menyediakan Master of Ceremony yang akan memandu pesta dan penampilan DJ, dan menggunakan sound system standar. "Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan 1 voucher kamar untuk 1 malam. Untuk informasi lebih lanjut, membuat reservasi, silakan langsung ke Claro Kendari dan jadikan hari ulang tahun impian anda menjadi kenyataan,” pungkasnya. (rah/b)

  • Bagikan